Tiga Trik Jitu Puspa Dewi agar Tetap Energik di Usia 50 Tahun

Share:
Capsa Susun

Buletin365, Jakarta Siapa yang tidak ingin tampil awet muda seperti Puspa Dewi? Wanita yang tepat berusia 50 tahun ini membuat publik kagum karena kecantikannya.

Di usianya yang tak lagi muda, Puspa atau yang juga kerap dipanggil Mama Hadi terlihat layaknya wanita usia 20-an.

Ketika ditemui Health Buletin365 di Celebrity Fitness, Mall Artha Gading, Puspa juga tampak energik dan selalu tersenyum. Istri dari Andreas ini juga lincah mengikuti zumba.

Ia pun memberikan trik kepada seluruh wanita di luar sana agar tampak awet muda dan berenergik.

Pola hidup sehat

Pola hidup sehat perlu diterapkan. Misal, makan tidak boleh kurang dan berlebihan. Nutrisi tercukupi serta diimbangkan dengan olahraga yang teratur.

Selalu bersyukur dan berpikiran positif

Di dalam hidup ini, kita dapat bersyukur terhadap apa yang dialami. Dari bersyukur terhadap hal-hal kecil sekaligus berpikiran positif (positive thinking).

Ini akan membuat hidup lebih enjoy (menyenangkan) dan happy (bahagia).

"Happy yang terpancar dari dalam (tubuh) akan menimbulkan wajah (terlihat) bersinar. Jadi, kelihatan fresh (segar) dan lebih muda," ujar Puspa sambil tersenyum.

Cerdik kelola stres

Yang tak kalah menarik, Puspa juga membeberkan kelola stres yang dilakukannya. Wanita yang berprofesi sebagai karyawan swasta ini juga selalu sibuk.

Stres juga kerap dialami. Tak hanya itu, ia juga sesekali merasa kesal karena target pekerjaan yang belum maksimal. Lantas bagaimana mengelola stres?

"Sejauh ini, kalau stres ya biasanya aku lampiaskan ke hal yang positif. Orang kan biasanya melampiaskannya dengan marah-marah atau makan (yang banyak). Ada juga orang yang malah menangis sedih. Kalau aku lampiaskan ke olahraga," ucap Puspa.

Pelampiasan stres dengan olahraga akan membuat stres hilang. Puspa juga tidaj pernah alami depresi. Hanya lelah atau kesal saja.

No comments