Ciri-Ciri si Dia Mau Balikan dengan Mantannya

Share:
Capsa Susun

Buletin365, Jakarta Pelarian untuk berpacaran kembali seringkali dilakukan sebagai solusi untuk beranjak (move on). Mereka biasanya menjalin hubungan baru hanya karena takut hidup sendiri, padahal hati masih belum bisa berpaling dari mantan.

Ini adalah kekejaman cinta yang patut anda waspadai. Untuk Anda yang baru memulai hubungan cinta, ada baiknya Anda memperhatikan gerak-gerik pasangan Anda. Apakah ia sudah beranjak dari mantannya atau belum.

Melansir Times of India, berikut ciri-ciri pacar ingin kembali berhubungan dengan mantannya:

1. Online stalker (penguntit)

Cara mudah untuk mengetahui aktivitas mantan adalah melalui media sosialnya. Ketika Anda menemukan pasangan sedang menguntit sosial media mantannya, Anda patut berhati-hati. Mereka melakukannya karena mereka masih penasaran dengan apa yang sedang terjadi dengan kehidupan mantannya. Ini bukanlah pertanda baik.

2. Bertemu mantan tanpa sepengetahuan

Ini tak perlu penjelasan lebih lanjut. Mengapa seseorang bertemu dengan mantan secara diam-diam?

3. Menyebut nama mantan

Sangat menjengkelkan bukan ketika pacar selalu menyebut nama mantannya di setiap percakapan? Ini patut Anda perhatikan, mengapa pacar Anda menyisipkan nama mantannya.

4. Curhat pada mantan

Ini sangat aneh, jika pacar Anda masih meminta pendapat pada mantan. Anda adalah pacarnya seharusnya ia tak curhat atau minta pendapat mantannya. Bisa jadi pacar Anda masih memiliki kepercayaan yang besar pada mantannya.

5. Berteman dengan mantan

Banyak pacar yang masih menjalin silaturahmi dengan mantan. Bertemu setiap saat dengan alasan pertemanan adalah hal yang tak masuk akal. Ini akan menjadi gangguan dalam kehidupan cinta Anda.

6. Membandingkan

Tak ada yang suka dibandingkan dengan orang lain, apalagi jika dengan mantan. Biasanya pacar tak menyadari ketika membandingkan Anda dengan mantan. Tapi ini menjadi tanda jika pacar Anda masih belum bisa melupakan kenangan indah bersama mantannya.

No comments