Cristiano Ronaldo Kecewa Gagal Cetak Gol

Share:
Capsa Susun

Buletin365 Jakarta - Cristiano Ronaldo kecewa karena gagal mencetak gol pada pertandingan kontra Las Palmas. Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, menilai, Cristiano Ronaldo masih tak gembira karena tidak mencetak gol ketika Los Blancos menang dengan skor 3-0, di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (5/11/2017). Kemenangan tersebut membuat Real Madrid duduk di posisi ke-3 klasemen sementara.

Ronaldo hanya menorehkan satu assist untuk gol Isco pada menit ke-74. Kapten timnas Portugal itu belum bisa mengakhiri tren negatif yang tidak kunjung mencetak gol dalam tiga penampilan terakhir di La Liga.

Bukan hanya Ronaldo yang tampil melempem. Karim Benzema juga mengalami situasi serupa. Benzema mencetak satu assist dari tiga laga terakhir La Liga.

Sejumlah pihak tanpa ragu mengkritik performa Ronaldo dan Benzema. Namun, Ramos menegaskan, dirinya tidak ambil pusing karena yang terpenting adalah kemenangan untuk Real Madrid.

"Ronaldo pulang ke rumah dengan perasaan kecewa karena tidak mencetak gol. Namun, dia tetap membuat perbedaan. Ronaldo dan Benzema akan segera mencetak gol," kata Ramos.

"Kami tidak khawatir jika mereka hanya mencetak beberapa gol. Ronaldo dan Benzema adalah pemain yang bisa membuat perbedaan, dan yang terpenting adalah kemenangan untuk tim," ujar Ramos.

Ronaldo dan Benzema berpeluang menghapus catatan buruk saat Real Madrid bersua Atletico Madrid pada laga pekan ke-12 La Liga, di Stadion Metropolitano de Madrid, Sabtu (18/11/2017).