Marcelo Tanggapi Rencana Ronaldo Tinggalkan Real Madrid

Share:
Capsa Susun

Buletin365, Madrid - Wakil kapten Real Madrid, Marcelo ikut bicara soal niat Cristiano Ronaldo angkat koper dari Santiago Bernabeu. Ya, Ronaldo punya rencana meninggalkan Los Blancos, sebutan Real Madrid, karena kesal dengan sikap manajemen klub.

Dikutip dari Calciomercato, bintang berusia 32 tahun itu merasa tidak dihargai dengan tawaran kontrak yang diajukan Los Blancos, sebutan Real Madrid dan keinginan klub untuk mendatangkan Kylian Mbappe.


Ronaldo ingin meninggalkan Real Madrid di akhir musim 2017/18. Pria asal Portugal itu sudah muak dengan Spanyol karena dia sempat dituduh melakukan penggelapan pajak. Selain itu, posisi Ronaldo sebagai icon klub sudah memudar.

"Saya tidak paham apakah Ronaldo bahagia atau tidak bersama Real Madrid," ucap Marcelo, dikutip dari media Spanyol, Marca.

Bila meninggalkan Real Madrid, Ronaldo bisa saja pulang ke klub lamanya, Manchester United. Bintang Timnas Portugal itu bisa juga menerima pinangan klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain.

Ronaldo Bertengkar dengan Ramos


Isu hengkangnya Ronaldo dari Santiago Bernabeu semakin berhembus kencang setelah berselisih paham dengan kapten Real Madrid, Sergio Ramos. Ramos mengaku tidak sependapat dengan Ronaldo mengenai titik lemah Los Blancos.


Menurut Ronaldo, hengkangnya James Rodriguez, Pepe dan Alvaro Morata menjadi satu di antara penyebab penurunan performa Real Madrid. Dia juga menilai absennya Dani Carvajal dan Gareth Bale sebagai salah satu faktor.

"Saya tidak tahu apakah ada masalah antara Ronaldo dan Ramos. Saya hanya ingin bermain sepak bola, saya tidak tahu apakah mereka bertengkar," kata Marcelo.


Ditolak Perez


Niat Ronaldo meninggalkan Los Blancos ditolak mentah-mentah oleh Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Perez menganggap eks Manchester United itu masih menjadi tulang punggung Real Madrid, meski Ronaldo baru mencetak satu gol hingga pekan ke-11 La Liga musim ini.


Real Madrid memboyong Cristiano Ronaldo dari Manchester United dengan mahar 94 juta euro atau Rp 1,4 triliun pada bursa transfer musim panas 2009. Saat ini, sang pemain masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2021.

No comments