Produser The Flash dan Arrow Tertimpa Kasus Pelecehan Seksual

Share:
Capsa Susun

Buletin365, Los Angeles - Pecinta superhero komik DC belakangan dikejutkan terhadap kabar terbaru yang menimpa Andrew Kreisberg. Produser eksekutif serial seperti The Flash, Supergirl, dan Arrow itu, diskors oleh para produser Warner Bros TV Group atas tuduhan pelecehan seksual terhadap beberapa wanita.

Warner Bros. Television, studio di balik serial-serial besutan produser Greg Berlanti, telah melakukan penyelidikan internal atas tuduhan pelecehan seksual yang ditujukan terhadap Andrew Kreisberg itu, seperti dikabarkan Hollywoodreporter, Jumat (10/11/2017).


"Kami baru-baru ini diberitahu mengenai dugaan penyimpangan dari Andrew Kreisberg, kami telah menangguhkan Kreisberg dan melakukan penyelidikan internal," kata pihak Warner Bros dalam sebuah pernyataan, Jumat malam.

"Kami menangani semua tuduhan penyimpangan dengan sangat serius, dan berkomitmen untuk menciptakan lingkungan kerja yang aman bagi karyawan kami dan setiap orang yang terlibat dalam produksi kami," lanjut mereka menanggapi kasus pelecehan seksual itu.

Showrunner Semua Serial Superhero DC

Seluruh serial adaptasi komik DC diproduseri oleh Berlanti Productions dengan pimpinan televisi Sarah Schechter. Andrew Kreisberg bertindak sebagai showrunner atau penyelenggara acara untuk serial Arrow dan The Flash, dua serial paling ditonton milik saluran CW.


Tak hanya itu, Andrew juga merupakan showrunner Supergirl, Legends of Tomorrow, dan Vixen. Tidak jelas apakah produksi pada seluruh serial live-action di saluran televisi CW itu akan terpengaruh karena semuanya saat ini masih melaksanakan syuting.

"Kami baru saja mengetahui beberapa tuduhan yang sangat mengganggu mengenai salah satu showrunner kami. Kami telah mendorong dan sepenuhnya bekerjasama dalam penyelidikan ini bersama Warner Bros," kata Berlanti dan Schechter dalam sebuah pernyataan bersama.

Mementingkan Keselamatan

"Tidak ada yang lebih penting bagi kami dari keselamatan dan kesejahteraan para pemain, awak, penulis, produser dan staf kami," mereka melanjutkan.


Kabarnya, 19 orang yang terdiri dari pria dan wanita, berbicara kepada Variety mengenai pelecehan seksual yang mereka tuduhkan kepada sang showrunner. Mereka mengaku mendapat perlakuan tidak pantas selama beberapa tahun.

Andrew Kreisberg diduga menyentuh dan mencium wanita tanpa izin sampai meminta pijatan dari staf wanita. Namun begitu, Andrew sendiri membantah tuduhan tersebut.

No comments