Tanda-Tanda si Dia Akan Minta Putus

Share:
Capsa Susun

Buletin365, Jakarta Tidak ada orang yang membayangkan putus dari pacarnya, ketika kalian sudah merencanakan masa depan bersama. Rasanya memang menyakitkan, ketika mulai muncul rasa ragu dan melihat pasanganmu menjauh.

Itulah kenapa, komunikasi sangat penting, dan dilakukan secepat mungkin begitu kamu melihat perilakunya berubah. Tanda-tanda, tingkah laku, dan tindakan seseorang yang mulai tidak bisa melihat masa depan dengan pasangannya memang samar, dan bisa jadi terlihat normal-normal saja.

Jadi, jangan merasa terlalu nyaman. Pastikan kamu mengetahui perubahannya sejak awal, sehingga masih belum terlambat untuk menyelamatkan hubunganmu.

Apa saja tanda-tanda pacar ingin putus? Brittney Lindsrom pakar hubungan bersertifikan menjabarkannya untukmu, melansir Your Tango, Kamis (2/11/2017):

1. Dia punya obsesi baru

Semua orang memiliki hobi dan kesukaan yang senang mereka lakukan. Hal ini mulai mengkhawatirkan ketika dia menggunakan hobinya ini sebagai pengalihan atau cara untuk menghindari kamu.

Jika waktu yang dihabiskannya denganmu jadi berkurang, dan lebih banyak dihabiskan untuk obsesi barunya itu, ini bisa jadi caranya mengabaikan hubungan kalian.

Perhatikan berapa banyak waktu yang dia habiskan untuk hobinya, dan berapa banyak yang dia habiskan denganmu.

Mulai tidak peduli

2. Mulai tidak peduli penampilan

Ketika pasangan mulai tidak peduli dengan penampilannya, terlihat berantakan atau malas bercukur, ini menunjukkan dia tidak lagi peduli kamu masih menganggapnya menarik atau tidak.

Tidak berusaha tampil bersih atau rapi untuk kencan kalian bisa mengindakasikan dia berusaha menghindari momen intim kalian.

3. Jarang bermesraan

Di awal hubungan, bermesraan adalah sesuatu yang tak pernah kalian lewatkan. Dan memang, saling bermesraan adalah cara pasangan untuk lebih dekat satu sama lain.

Jika kalian jadi sangat jarang bermesraan, atau malah tak pernah sama sekali, bisa jadi mereka sudah tidak peduli lagi memenuhi kebutuhan intim kamu.

4. Dia tidak menanyakan harimu

Hal ini menunjukkan ketidaktertarikan secara umum, tentang bagaimana harimu. Ketidakpeduliannya juga bisa jadi tanda, hal itu memang sudah tidak penting lagi baginya.

Tak lagi ada rencana masa depan

5. Dia tidak lagi memegang tanganmu

Berpegangan tangan biasanya adalah sesuatu yang dilakukan pasangan secara alami. Jika dia tak lagi memegang tanganmu, ini bisa berarti dia kehilangan ketertarikan fisik untuk dekat secara fisik denganmu.

6. Menghindari pembicaraan tentang masa depan

Jika biasanya kalian selalu membahas masa depan bersama, tapi dia lantas tiba-tiba jadi menjauh dan tak lagi tertarik membicarakannya, maka kamu perlu waspada.

7. Berkurangnya kontak mata

Komunikasi nonverbal, seperti kontak mata, bisa menunjukkan banyak hal. Seperti, seberapa penting kamu baginya, hanya dari tatapan mata.

Jika kontak mata jadi sangat sedikit, sudah waktunya kamu mempertanyakan perasaannya dan kenapa perubahan ini terjadi.

No comments