Judi Bola Terpercaya Bandar Capsa Bandar Q Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya

Sejumlah Menteri dan Pengusaha Melayat Pendiri Grup Sahid

Share:

Buletin365, Jakarta - Pendiri Grup Sahid yaitu Sukamdani Sahid Gitosardjono berpulang pada Kamis pagi. Pengusaha kelas kakap ini merupakan ayah dari Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Haryadi Sukamdani. Ia berpulang sekitar pukul 09.15 WIB.

Dalam pantauan Buletin365, Kamis (21/12/2017), pukul 11.45, rumah duka di Jalan Imam Bonjol Jakarta Pusat mulai ditata kursi-kursi untuk para pelayat. Karangan bunga juga baru datang salah satunya berasal dari PT Mitra Adiperkasa Tbk.


Sementara, pelayat juga mulai berdatangan satu persatu. Dari pejabat, pelaku usaha, hingga politisi.

Di antara para pelayat yang datang seperti Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita, mantan Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Anwar Nasution, Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto, Pendiri Lippo Group Mochtar Riady.

Meninggalnya pendiri Sahid Group tersebut dibenarkan Sekretaris Perusahaan Sahid Grup, Aditya. "Iya saya mendapat kabar yang sama (Sukamdani Sahid) wafat," kata dia saat dikonfirmasi Buletin365.

Sukamdani Sahid Gitosardjono merupakan pengusaha kelahiran Solo, 14 Maret 1928. Dia merupakan pemilik jaringan Hotel Sahid dan Hotel Sahid Jaya International.

Sukamdani pernah menjabat sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia selama dua periode, yakni 1982-1985 dan 1985-1988. Dia adalah putra pasangan dari R Sahid Djogosentono dan R Ngt Hj Sadinah.

Pemilik Jaringan Hotel Sahid



Untuk diketahui, pengusaha nasional Sukamdani Sahid Gitosardjono wafat pada Kamis, 21 Desember 2017 ini. Pendiri Sahid Group ini meninggal pukul 09.15.

Hal ini diungkapkan Sekretaris Perusahaan Sahid Grup, Aditya. "Iya saya mendapat kabar yang sama (Sukamdani Sahid) wafat," kata dia saat dikonfirmasi Buletin365.

Berdasarkan ucapan duka yang beredar, Sukamdani Sahid rencananya disemayamkan di Rumah Duka, Jalan Imam Bonjol No 50, Jakarta Pusat.

"Pemakaman ba'da Ashar,di Pondok Pesantren Modern Sahid, jl. Dasuki Bakri Km 6, kecamatan Pamijahan. Bogor. Mohon dimaafkan atas segala kesalahan kekhilafan alamarhum dan semoga almarhum Khusnul Khatimah," isi broadcast dari keluarga.

No comments