situs poker profesional Bandar Capsa Bandar Q Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya

Begini Adegan Kembalinya Ammar Zoni di Anak Langit

Share:
Begini Adegan Kembalinya Ammar Zoni di Anak Langit

<>Begini Adegan Kembalinya Ammar Zoni di Anak Langit


Buletin365, Jakarta Setelah kemarin bikin heboh dengan foto-foto syutingnya, Ammar Zoni akhirnya benar-benar main kembali di sinetron SCTV Anak Langit. Wajah Ammar muncul di tayangan episode 506 yang tayang Senin (8/1/2018) tadi malam. Kehadiran kembali Ammar Zoni pun sukses bikin penonton penasaran.

Lantas, seperti apa kemunculan kembali Ammar Zoni di Anak Langit?

Kemunculan perdana Ammar, terbilang cukup misterius. Muncul jelang akhir, Ammar diceritakan menolong tokoh Milka (Nasya Marcella) yang hendak diculik geng Thunder. Ammar yang menghajar mereka, tampil dengan sweater kupluk berwarna hitam yang menutupi wajahnya. Ini membuat Milka sampai tidak mengenalinya.

Milka yang lalu dijemput Hiro (Stefan William) kemudian memberitahu soal pertemuannya dengan pria mirip Al (peran Ammar Zoni dulu) pada semua teman mereka di rumah Babeh Rojak (Fathir Muchtar). Kontan saja, berita Milka ini membuat semua terperanjat.

Hingga muncul dugaan soal Al yang masih hidup. Tak berbeda dengan mereka, Erland (Mischa Chandrawinata) yang diberitahu anak-anak geng Thunder pun juga penasaran dengan sosok pria mirip Al tersebut.

Baca Juga: 3 Fitur Keren Oppo F5 yang Belum Kamu Tahu

Pertanda Kemunculan

Tanda kemunculan kembali Ammar Zoni di Anak Langit sendiri sudah terlihat di credit title para pemain saat awal tayang. Nama Ammar tiba-tiba langsung keluar di urutan ketiga setelah Stefan William dan Ranty Maria. Ini sekaligus menjawab pertanyaan penggemar yang penasaran soal peran utama Anak Langit setelah kembalinya Ammar.

Pasalnya, bintang utama telah berpindah tangan ke Stefan sejak Juli 2017 silam. Masuknya Stefan di Anak Langit sendiri cukup berpengaruh besar memantapkan posisi sinetron yang tayang sejak 20 Februari 2017 lalu. Sementara puluhan judul lainnya telah silih berganti tayang, Anak Langit kokoh di Top 5 data rating.


Tak Perlu Khawatir

Tak heran, banyak yang kemudian menyayangkan jika kembalinya Ammar nantinya bakal mengorbankan Stefan. Namun kekhawatiran penggemar rasanya kini sudah terjawab. Stefan tetap jadi yang pertama, baru setelahnya ada Ammar. Meski begitu, jalan cerita Anak Langit tentu akan makin semarak dengan kehadiran Ammar.

Lantas, benarkah tokoh yang Ammar mainkan adalah Al yang mungkin hilang ingatan? Atau justru mainkan karakter baru? Penasaran, bukan? Oleh karena itu, saksikan terus kisah serunya dalam sinetron Anak Langit yang tayang setiap hari pada pukul 20.00 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

No comments