situs poker profesional Bandar Capsa Bandar Q Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya

Dapatkan Ide Lewat Obrolan

Share:
Dapatkan Ide Lewat Obrolan

Kehilangan ide atau inspirasi itu adalah hal yang paling menyebalkan. Karena dapat mematikan kreativitas seseorang. Apalagi ditambah mood yang berubah-ubah sewaktu-waktu. Alhasil hilang sudah semangat untuk menghasilkan karya baru.

Sebenarnya ada beragam cara untuk kembali membangkitkan semangat dalam berkarya. Membangun ide-ide segar yang insipiratif dan tentunya dapat kembali menghidupkan kreativitas. Selain membaca buku, travelling, dan mendengarkan musik, cara lain untuk membangun kembali ide dan inspirasimu adalah dengan mengobrol atau sharing.

Mengobrol adalah salah satu cara asyik untuk temukan ide segar. Membangun kembali hal-hal unik yang siap dituangkan dalam sebuah karya sederhana namun berakhir melegenda. Dengan mengobrol kamu akan mendapatkan cara baru dalam memandang sebuah hal. Jadi obrolan yang berlangsung pun tak akan terkesan monoton. Sebab selalu ada topik obrolan yang berkualitas untuk dibahas. Bukan sekedar obrolan 'ngalor-ngidul' yang tak jelas tujuannya.

Selain itu dengan mengobrol atau sharing bareng teman, sahabat, atau orang-orang terdekat seperti orang tua, dapat sedikit melegakan pikiran lho, guys! Setidaknya mengurangi beban yang sudah lama menetap disana dan sulit untuk dikeluarkan. Untuk topik dalam obrolan nggak perlu yang berat-berat lah. Apalagi kalau itu adalah obrolan santai. Seperti rutinitas pada hari itu, hobi yang sedang digemari, atau agenda untuk refreshing bisa dijadikan topik obrolan santaimu. Bisa aja kan dari obrolan tersebut kamu bakalan menemukan ide baru yang tentunya bisa kamu manfaatkan untuk membuat karya baru.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Hobi Banget Nge-judge, Padahal Bukan Hakim!

Tapi tetap utamakan obrolan yang berfaedah ya, guys!

Kali aja nih ya, saat kamu asyik mengobrol, kamu juga dapat target yang bisa kamu prospek untuk nambah relasi bisnis ke depannya, hehehe. Ini sih kalau yang kerjanya di bidang marketing pasti tahulah, hehehe. Tapi setidaknya adalah hasil yang didapatkan dari obrolan tersebut. Nggak sekedar mengobrol tanpa arah, nanti malah jadi nggak berfaedah.

Dan yang lebih penting lagi adalah jangan membicarakan orang yang nggak lagi bareng kamu pada saat itu. Biar nggak jadi ghibah! Hehehe. Boleh sih sesekali diselipkan curcolan, tapi ya jangan keseringan. Jangan sampai nih ya, niat mau ngobrolin soal kerjaan, liburan, atau tugas kuliah malah keliru jadi ngobrolin orang. Kan jadi nggak asyik!

Lihat Juga: Kian Berhasil, Rating Drama Hwayugi Terus Meninggkat

Well, pada akhirnya dengan kamu mengobrol atau sharing, kamu akan mendapatkan informasi sekaligus ide baru untuk kembali menghasilkan karya-karya baru. Karena mengobrol adalah salah satu trik dalam menemukan ide baru. Bukan berarti plagiat atau mencuri ide orang lain lho, ya! Tapi lebih mengarah pada bagaimana kamu bisa terinspirasi dari hasil obrolan atau sharing yang barusan kamu lakukan dengan kawan yang menjadi lawan bicaramu. Sehingga nantinya kamu bisa menuangkannya kembali dalam bentuk gagasan baru atau karya-karya baru. Seru dan mengasyikkan, bukan?

Mencari inspirasi sekalian quality time sambil ngopi.

No comments