situs poker profesional Bandar Capsa Bandar Q Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya

Hai P4ra Wanita yang Sedang Jatuh Cint4, Lakukan Ini Ag4r Pria Mencint4imu

Share:
Hai Para Wanita yang Sedang Jatuh Cinta, Lakukan Ini Agar Pria Mencintaimu

Hai P4ra Wanita yang Sedang Jatuh Cint4, Lakukan Ini Ag4r Pria Mencint4imu

Mencintai seorang pria merupakan hal lumrah bagi seorang wanita. Dengan mencintainya, kita merasa bahwa kita adalah wanita yang sangat beruntung bisa mencintai terlebih lagi pria itu sangat dikenal baik. Berbagai alasan seperti bentuk fisik, perangai yang baik, dan status sosial mampu wanita tertarik padanya. Karena itu wanita tersebut berubah 180 derajat demi mendapatkannya. Sang wanita pun berusaha mencari bagaimana dirinya, wanita idamannya, hingga tentang keluarganya harus diketahui demi mendapatkan cinta.

Sebagai seorang wanita, kita sering sekali terlalu menggilainya. Kita pun menjadi lebih sering dekat dan merasa nyaman bisa bersama dengan dirinya serta mengharapkan dirinya bisa menjadi kekasih bahkan suami. Saking menggilainya, kita pun menjadi 'over' pada dirinya sehingga kemungkinan mendapatkannya menjadi sia-sia. Lelaki itupun berusaha menjauhi diri kita karena sifat kita tersebut. Sangat sakit bukan? Makanya lakukan hal ini agar ia tertarik padamu ...

1. Tidak Perlu Menjadi Diri Orang Lain

Sebagai wanita, kita berusaha mencari tentang dirinya termasuk tipe wanita yang dicintainya. Kita pun mencari informasi untuk melakukan cara ini dan itu demi bisa menjadi menjadi kriteria wanitanya. Karena hal itu, banyak sifat baik kita itu menjadi jauh padahal itulah senjata bisa mendapatkan dirinya. Menjadi diri orang lain sama saja membohongi diri kita sendiri.

Kita pun berusaha baik di depannya namun akhirnya sia-sia karena menyesal telah memiliki anda. Sangat kasihan kan? Sudah berjuang mati-matian dibayar dengan sebuah kekecewaan. Wanita mana yang mau menerima itu. Selain menjadi diri orang, kita pun menjadi tidak puas pada diri kita sendiri dan akhirnya sering membandingkan diri kita dengan orang lain.

2. Menjadi Diri Sendiri

Menjadi diri sendiri itu sangat mudah. Kita hanya memperbaiki apa yang buruk dan mengembangkan apa yang baik dalam diri kita. Menjadi diri sendiri berarti kita bangga apa yang ada dalam diri kita. Cara menjadi diri sendiri itu sangatlah mudah. Kita hanya melihat apa yang ada dalam diri kita. Supaya lebih yakin, kita bisa menanyakan kepada keluarga atau teman-teman bagaimana sifat kita.

Jika mereka mengkritik, kita terima kritiknya. Kita pun harus berubah agar jodoh itu dekat pada kita. Selain mereka, dengan berdoa kepada Tuhan, kita pun menjadi tahu sendiri bagaimana sifat kita. Kita pun semakin tenang dalam menjalani hidup. Bahkan, dulu topik doa kita yang bisa dikatakan hanya meminta dia jadi milik kita bisa menjadi yang lain.

Kita pun mempersempit ruang lingkup doa kita, menjadi diri sendiri. Dari doa kita itu, kita berharap dia menjadi miliknya. Dan jangan lupa, jika menjadi diri sendiri, kita bisa mengatur diri kita dan tahu apa yang harus dilakukan. Jika bisa mengatur diri kita, niscaya kita bisa memimpin orang lain termasuk anak-anak kita nanti.

3. Bersikap Biasa Padanya

Pria juga manusia! Ia butuh berteman dengan orang lain. Sebagai wanita yang mencintainya, kita harus membiarkanya. Biarlah ia berteman dengan teman pilihannya. Kita jangan terlalu mengekang dan selalu dekat padanya. Jika dia mendekat, kita pun jangan jual mahal. Sapalah jika dia menyapa kita. Dan jangan lupa, jagalah jarak pertemanan kepadanya. Hanya hal-hal tertentu bisa bersamanya. Jika kita ingin dahulu berbicara, berbicaralah hal yang penting. Niscaya, dia pun menjawab pertanyaan kita dengan senang hati.

4. Tanyalah Pada Diri Kita, Untuk Apa Mencintainya

Cinta itu sangat indah. Namun, keindahan itu akan berubah seiring berjalannya waktu. Jika kita mencintainya, kita harus tahu untuk apa mencintainya. Itu dilakukan agar kita tidak menyesal untuk memilih dirinya. Bukan karena apa, banyak wanita yang menyesal memilihnya karena tidak tahu apa tujuannya untuk mencintai seorang pria. Ia hanya memilih pria itu karena alasan senang saja.

5. Selalu Berdoa Kepada Tuhan Agar Ia Menjadi Jodohmu

Inilah yang paling terutama. Jika sudah tekat hati dan tujuan, berdoalah kepada Tuhan. Berdoalah kepada Tuhan agar ia menarik hati padamu dan ingin berbahagia kepada engkau untuk selama-lamanya. Tuhan akan menjawab doamu dan memberikan solusi kepada engkau melalui keluarga, teman, bahkan pria yang engkau cintai.

Sangat mudah kan? Daripada terlalu 'over' dengannya, lebih baik kita lakukan hal tersebut. Dari hal tersebut, kemungkinan besar kita bisa memilikinya. Dia pun nanti akan merasa beruntung telah memilih kita. Dan terutama, janganlah berhenti mencintainya jika telah yakin memilihnya.

No comments