situs poker profesional Bandar Capsa Bandar Q Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya

Kabar Mengejutkan Dari Ahok Gugat Cerai Veronica Tan Jadi Pemberitaan Media Asing

Share:
Kabar Mengejutkan Dari Ahok Gugat Cerai Veronica Tan Jadi Pemberitaan Media Asing

Buletin365, Jakarta - Gugatan cerai mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok terhadap istrinya, Veronica Tan, menjadi kabar paling mengejutkan di awal tahun ini.

Bagaimana tidak, selama ini Ahok dan Veronica diketahui sebagai pasangan paling serasi dan harmonis.

Apalagi, Veronica diketahui selalu setia mendampingi Ahok, bahkan di saat paling sulit, seperti ketika Ahok menghadapi kasus penistaan agama yang kemudian berujung bui.

Gugatan cerai itu diketahui dari surat yang beredar sejak Minggu malam, 7 Januari 2018. Dalam surat itu juga diketahui perkara ini ditangani oleh kantor hukum adik Ahok, Law Firm Fifi Lety Indra & Partners.


Adik Ahok, Fifi Lety, pun langsung dihujani pertanyaan. Namun, Fifi yang sering mendampingi Ahok menghadapi kasus hukum memilih tak banyak bicara.

Ketika diberondong pertanyaan oleh warganet di Instagramnya, @fifiletytjahajapurnama, perempuan itu hanya menjawab singkat dan meminta doa warganet.

"Mohon maaf ini sangat pribadi. Mohon Doa semua ya Gbu all trims ksh atas Doa dan perhatiannya," jawab Lety, adik Ahok, di Instagramnya.

Ternyata, kabar gugatan cerai Ahok dan sang istri diangkat oleh beberapa media asing seperti Straits Times. Dalam artikel berjudul "Basuki files for divorce from wife of 20 years", media tersebut menulis soal rumor perpisahan keduanya.

Straits Times mencoba mengulas kisah pernikahan mereka yang telah terjadi sejak tahun 1997.

Dalam pernikahannya, Ahok dan Veronica dikaruniai tiga orang anak yaitu Nicholas Sean (19), Nathania (16) dan Daud Albeenner (11).

Foto surat perceraian yang disebut telah diajukan Ahok pun beredar di media sosial dan telah jadi bahan perbincangan banyak orang.

Situs AsiaOne turut menulis kisah cinta keduanya. Dalam artikel bertajuk "Former Jakarta governor Ahok files for divorce", kisah cinta keduanya juga sempat diuji saat Ahok tersandung tuduhan penistaan agama tahun 2017.

Veronica sempat menangis di hadapan media saat membacakan surat pernyataan terima kasih yang ia tulis di dalam penjara. Media Negeri Singa itu pun juga menyorot unggahan Ahok di Instagram.

Kala itu, mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut mengunggah foto senyuman Veronica dan mengucapkan selamat ulang tahun.

Tak mau ketinggalan, The Australian juga mengulas sosok Veronica Tan yang merupakan lulusan Arsitek dan kerap melobi hak-hak perempuan dan tempat ramah anak selama sang suami menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Ia dikenal sebagai sosok kesuksesan Ahok yang selalu menyertai suaminya. Demikian ditulis dalam artikel berjudul, "Jailed former Jakarta governor Ahok files for divorce".

Baca Juga: Begini Adegan Kembalinya Ammar Zoni di Anak Langit

Bunga dan Pesan Cinta untuk Ahok


Bukan kali pertama Ahok jadi sorotan dunia. Tahun 2017, rangkaian karangan bunga dari pendukung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang memenuhi halaman Balai Kota ternyata tak hanya menarik perhatian para pencari berita di Tanah Air. Keberadaan tanda cinta itu pun tak luput dari sorotan para pewarta asing.

Sejumlah media Asia hingga Amerika pun mengangkat pemberitaan terkait karangan bunga untuk Ahok yang disertai ucapan-ucapan lucu itu.

Dalam artikel berjudul "More than a thousand turn up at Indonesia's City Hall to pay tribute to Ahok", media Singapura Straits Times edisi Selasa, 26 April 2017 menuliskan pemberitaan ratusan karangan bunga untuk pasangan Ahok-Djarot Saiful memenuhiBalai Kota.

Melalui artikel berjudul "Indonesia: Governor Ahok gets rockstar treatment with flowers and trophies", Asia Correspondent mengangkat berita karangan bunga itu, termasuk hashtag #GombalinAhok yang menjadi viral di media sosial.

Dalam tulisan "A Torrent of Love And Flower Arrangements Flood City Hall For Ahok", media Amerika Vice menuliskan bahwa Ahok seperti rockstar alias bintang rock dalam tur terakhir, sehingga para penggemarnya mengirimkan bunga dan pesan cinta untuk dia ke Balai Kota.

Sementara media Filipina, Coconut, mengangkat peristiwa itu dalam "After election loss, City Hall flooded with flower boards and Ahok mobbed by fans expressing thanks and sympathy".

Pengiriman karangan dan buket bunga untuk Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat dilaporkan masih terus mengalir. Bahkan, hingga Kamis pagi jumlahnya membeludak hampir tiga kali lipat.

No comments