Judi Bola Terpercaya Bandar Capsa Bandar Q Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya

Kian Berhasil, Rating Drama Hwayugi Terus Meninggkat

Share:

Buletin365, Jakarta Setelah agak goyah di awal, drama fantasi romantis Hwayugi mendapatkan tempat di hati pecinta drama Korea. Setelah penayangannya berjalan lancar, Hwayugi berhasil memecahkan rekor peringkat masing-masing dengan setiap episode baru.

Menurut Nielsen Korea, episode 5 dari Hwayugi yang disiarkan pada tanggal 13 Januari mencatat rata-rata rating pemirsa sebesar 6,1 persen, yang mengatur ulang rekor tertinggi drama tersebut. Episode sebelumnya telah menunjukkan peringkat yang perlahan meningkat dengan episode 4 yang mencapai 6,06 persen.

Dikutip dari Soompi, episode 5 mencatat rata-rata yang sedikit melesat 6,1 persen dan mengklaim tempat pertama di peringkat di antara drama yang ditayangkan dalam slot waktu yang sama. Pada tanggal 14 Januari, rating pemirsa untuk drama terus meningkat. Episode 6, yang ditayangkan malam itu, mencetak rata-rata 6,9 persen dan puncak 7,6 persen di seluruh Korea.

Hwayugi"ternyata lebih populer di ibu kota dengan rating pemirsa rata-rata 6,5 ​​persen. Mengalahkan penayangan di wilayah ibu kota, wanita berusia 40-an terbukti menyukai drama tersebut karena mereka mencatat rata-rata 10,8 persen.

Episode 5 dari Hwayugi menampilkan pertarungan sengit antara Son Oh Gong (Lee Seung Gi) dan Woo Ma Wang (Cha Seung Won). Hubungan Son Oh Gong dan Sam Jang (Oh Yeon Seo) menjadi semakin rumit karena keduanya dipaksa untuk berada di sekitar satu sama lain, namun Sam Jang menolak untuk membuka diri terhadap Son Oh Gong.

Baca Juga: Gagal ke MU, Ronaldo Bersiap Gabung PSG

Drama Hwayugi Sukses Besar



Untuk kembali ke Woo Ma Wang karena telah menyebabkan semua rasa sakit ini, Son Oh Gong pura-pura memuji Woo Ma Wang sebelum memberinya segelas anggur perayaan. Segera terungkap bahwa anggur itu mengandung darah Sam Jang, membangkitkan naluri iblis di Woo Ma Wang.

Di episode 6 drama Hwayugi, Woo Ma Wang meronta marah saat Son Oh Gong melihat dia berjuang sambil tersenyum. Drama fantasi ini juga semakin menarik karena kisah cinta antara Sam Jang dan Son Oh Gong makin dekat.

No comments