situs poker profesional Bandar Capsa Bandar Q Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya

Nongkrong Bikin Kamu Lupa Segalanya? Yuk Coba Keluar dari Zona Nyaman!

Share:
Nongkrong Bikin Kamu Lupa Segalanya? Yuk Coba Keluar dari Zona Nyaman!

Istilah nongkrong merupakan hal yang tidak asing lagi bagi kita bukan? nongkrong sudah menjadi salah satu ciri yang identik bagi generasi millennial. "manusia sebagai makhluk sosial" merupakan faktor pendorong terjadinya budaya nongkrong. Budaya ini telah muncul sejak zaman dahulu hingga saat ini, di mana budaya ini dijadikan kebiasaan terutama oleh kids zaman now.

Nongkrong merupakan kegiatan berupa interaksi dengan orang lain saat kita memiliki waktu luang. Dimana interaksi merupakan kebutuhan bagi tiap manusia. Tetapi bukan berarti seluruh waktu luang yang kita miliki harus kita gunakan untuk nongkrong kan? Namun, kebanyakan remaja masa kini khususnya anak SMA dan Mahasiswa menjadikan nongkrong sebagai suatu hal yang wajib dilakukan di mana mereka akan menghabiskan banyak waktunya untuk nongkrong demi menggapai status sosial untuk terbilang gaul dan mendapat kesenangan semata. Mereka melakukan kegiatan nongkrong ini bersama dengan orang-orang yang berlatar belakang sama atau cocok dengan mereka. Dan biasanya mereka memiliki tempat 'loyalty' sebagai basecamp untuk mereka berkumpul.

Banyak hal yang dapat kita lakukan saat nongkrong dengan teman, namun apakah kegiatan nongkrong yang kalian lakukan termasuk nongkrong yang positif ataukah justru hal yang negatif? Sayangnya remaja kebanyakan melakukan nongkrong sebagai pelampiasan untuk melepas kepenatan. Di mana mereka berkumpul hanya untuk membuang-buang waktu seperti bergossip, bermain game, duduk dan bermain hp, bahkan tidak sedikit bagi mereka yang justru terjerumus dengan minum-minuman keras dan narkotika akibat nongkrong. mereka rela menghabiskan waktu berjam-jam bahkan hingga larut hanya untuk melakukan kegiatan hal sia-sia seperti itu. karena mereka merasa mendapat kesenangan batin saat berkumpul dengan teman-temannya.

Baca Juga: 5 Hal yang Bikin C0wok Urung PDKT. Kadang Bukan Perk4ra Sep3le

Sadarkah kalian telah melewati banyak waktu hanya untuk hal yang sia-sia? Nongkrong bukanlah suatu hal yang dilarang, namun nongkrong juga tidak seharusnya dilakukan sepenuh waktu yang kalian punya. Banyak hal yang masih bisa kalian lakukan selain nongkrong. Dan nongkrong juga bukan merupakan satu-satunya kegiatan yang dapat memberikan kesenangan untuk kalian.

Seperti contohnya berkumpul bersama keluarga, terutama orangtua yang masih mengharapkan waktu kita untuk mereka. apakah berbagi waktu dengan orang tua bukan kegiatan hal yang menyenangkan? Bagaimana jika kalian justru tidak memiliki waktu dengan orangtua lagi? Atau hal lain yang dapat kita lakukan yaitu menyelesaikan tugas-tugas yang kita punya, dan mencari atau mempelajari ilmu-ilmu yang belum kita kuasai.

Masa muda memang hanya sekali tetapi bukan berarti kita mengunakan waktu masa muda ini hanya untuk mencari kesenangan. Cobalah untuk keluar dari zona nyaman! Siapa yang tau kalau ternyata menyenangkan? Hargailah selalu waktu yang kita punya, karena waktu tidak akan pernah bisa dikembalikan bukan? Bisa kita bayangkan akan jadi seperti apa jika sampai hari nantipun kita memelihara budaya nongkrong yang sia-sia!

No comments