situs poker profesional Bandar Capsa Bandar Q Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya

Rahasia Sukses Keu4ngan dan Karier S4at Usia 30

Share:
Rahasia Sukses Keu4ngan dan Karier S4at Usia 30

Buletin365, Jakarta - Siapa yang tidak ingin cepat matang secara keuangan? Di usia 30-an atau sebelum 30-an? Pilihan itu ada di tangan Anda sendiri. Zaman sekarang sudah banyak anak muda yang sukses, lihatlah para founder muda start-up digital yang sudah berkembang saat ini.

Anda ingin seperti mereka? Rahasianya ada pada prinsip yang mereka pegang untuk terus maju menuju sebuah kesuksesan. Tidak percaya?

Cobalah lihat sembilan hal ini, rahasia para pebisnis muda dalam menerjang derasnya arus yang mereka lalui hingga sampai ke tujuan, seperti dikutip dari cermati, Minggu (7/1/2018):

1. Fokus pada Pendapatan

Zaman sekarang kamu tidak hanya berkompetisi dengan orang-orang di sekitar Anda, tapi juga seluruh dunia siap untuk ikut ambil bagian.

Apa yang orang luar negeri lakukan akan membuat Rupiah semakin tidak berarti atau yang akrab disebut inflasi. Maka satu hal yang harus kita lakukan adalah dengan menambah pendapatan yang selama ini kamu nilai cukup. Bisa lewat pekerjaan sampingan atau usaha kecil-kecilan.

Jika kamu terus jalani usaha tersebut kemungkinan akan besar dan berhasil membuahkan hasil. Banyak cara untuk menambah penghasilan kamu, tapi ingat tetaplah fokus terhadap setiap tanggung jawab yang diberikan.

2. Simpan untuk Investasi

Jangan terlalu lama menyimpan uang karena lama kelamaan nilainya akan berubah, bisa naik tapi lebih sering menurun atau inflasi.

Maka berpikirlah untuk menanamkan modal atau berinvestasi agar kamu dapat berjaga-jaga dalam masalah keuangan. Bentuk investasi misalnya deposito, reksa dana, dan obligasi.

3. Jangan Sungkan Minta Bantuan

Ingat, kita tidak bisa memulai bisnis sendiri, kita memerlukan bantuan orang lain. Jika kita tetap memaksakan diri untuk berjalan sendirian, nantinya akan ada bagian-bagian dari pekerjaan yang terbengkalai. Untuk bisa mengatasinya pun cukup mudah, Anda bisa mencari bantuan orang lain untuk dapat mengisi posisi staff atau asisten.

4. Jangan Ragu Buat Keputusan

Kita akan mengalami kesulitan untuk maju dalam kehidupan jika tidak bisa menjadi penentu keputusan. Contohnya ketika kita hendak menunggu jawaban sponsorship tapi keputusan tersebut ditunda.

Kalau hanya ditunda beberapa hari itu masih wajar, tapi kalau kita menundanya untuk waktu yang tidak ditentukan, mungkin kamu salah. Dari pada menunggu sesuatu yang tak pasti, jadilah penentu keputusan agar Anda lebih cepat dalam mendapatkan tujuan.

Baca Juga: Sik4p 0ver Protektif Ibu yang S4ngat Aku Rindukan

Punya Target Besar


5. Tunjukan Kinerja yang Baik

Inilah perbedaan "show off" dan "show up" adalah kemampuan dari seseorang. "Show off" dapat juga diartikan sebagai menunjukan sesuatu yang sebenarnya tidak kita miliki.

"Show up" memamerkan karya sendiri. Banyak orang lebih suka melakukan show off walaupun jumlah harta yang dimiliki tidak sebanding dari apa yang telah ia pamerkan.

6. Berani Ambil Risiko

Kalau Anda ingin mendapatkan lebih banyak penghasilan dan lebih besar lagi hal yang harus dilakukan adalah mendobrak tembok pembatas.

Orang yang berani mengambil risiko dan segala perhitungan yang teliti adalah seorang yang percaya diri. Sementara percaya diri itu sendiri adalah kunci dari kesuksesan.

7. Selalu Asah dan Tambah Skill

Hal yang paling bisa diandalkan di dunia ini adalah diri sendiri, oleh karena itulah selain menginvestasikan barang, investasikan juga diri sendiri. Maksudnya adalah dengan menambah kemampuan dan keahlian yang telah dimiliki. Caranya dengan selalu asah dan tambah skill yang dimiliki. Usahakan untuk menyempatkan waktu walau hanya sedikit untuk melakukannya.

8. Bisa Memimpin Tim

Seperti apa yang telah dijelaskan sebelumnya, bahwa kita tidak bisa memulai bisnis sendirian, kita memerlukan rekan kerja. Maka kita juga harus bisa membentuk sebuah tim dengan kerja sama yang solid. Di sini kita membutuhkan sifat kepemimpinan yang bisa kita tumbuhkan dengan terus mengasah pengalaman dan kematangan emosional.

9. Punya Target Besar

Pasanglah target yang besar bahkan lebih besar dari apa yang telah Anda bayangkan. Hal ini berguna agar Anda bisa terus berkembang dan dapat berkembang lebih besar.

Kesuksesan Didasari Usaha Keras

Umur tidak bisa dijadikan parameter untuk sukses, usaha dan kerja keras yang mendorong kita untuk sukses. Jadi, jangan pernah menganggap Anda terlalu dini atau terlalu tua untuk menggapai kesuksesan, asal ada usaha Anda pasti bisa menemukan jalannya.

No comments