situs poker profesional Bandar Capsa Bandar Q Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya

Tekuk Valencia, Zidane Ungkap Masalah Utama Real Madrid

Share:

Buletin365, Valencia - Real Madrid menang telak atas Valencia dengan skor 4-1 di Estadio Mestalla, Sabtu (27/1/2018) dalam lanjutan La Liga. Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan kemenangan tim tamu.

Ronaldo mencetak dua gol dari titik penalti. Gol Los Blancos, sebutan Real Madrid, lainnya dicetak oleh Marcelo dan Toni Kroos. Sedangkan gol balasan Valencia ditorehkan Santi Mina.


Dalam pertandingan tersebut, Los Blancos punya banyak peluang. Real Madrid mempunyai 10 peluang, enam di antaranya on target.

Usai pertandingan, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengungkapkan masalah utama timnya. Dia menyebut rotasi pemain bukan menjadi penyebab utama keterpurukan Real Madrid.
 

"Situasinya sangat sulit, karena Real Madrid bermain dengan banyak kepribadian. Secara fisik kami sangat bagus, terkadang kami lebih (bermasalah) ke psikologis," katanya, dikutipMARCA.

 Real Madrid Terpuruk



Performa Los Blancos musim ini menurun drastis bila dibandingkan musim lalu. Real Madrid juga sudah tersingkir dari Copa Del Rey.

Peluang mereka mempertahankan gelar La Liga pun semakin menipis. Meski menang atas Valencia, posisi Real Madrid masih di urutan keempat dengan 38 poin. Tertinggal sangat jauh dari Barcelona yang berada di puncak klasemen dengan 54 poin.

"Kami akan terus berjuang karena sisa pertandingan di musim ini masih banyak," ujar pelatih berkebangsaan Prancis tersebut.

Baca Juga: 
Dapatkan Ide Lewat Obrolan


Enggan Ubah Gaya Permainan


Zidane melanjutkan, dirinya juga menolak saran yang memintanya mengubah permainan Real Madrid. Zidane menyukai formasi 4-3-3 dengan menyerang melalui sisi sayap lawan, mengandalkan kecepatan Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo.

"Saya selalu ditanyai itu setiap hari. Namun, saya tidak akan mengubahnya. Saya akan terus bekerja sesuai keinginan saya," ucap Zidane menegaskan.

No comments