Judi Bola Terpercaya Bandar Capsa Bandar Q Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya

5 Kandidat Kuat Juara Liga Champions Musim Ini

Share:
5 Kandidat Kuat Juara Liga Champions Musim Ini

Buletin365, Jakarta Turnamen sepak bola paling bergengsi dunia, Liga Champions mulai kembali dilanjutkan. Babak 16-besar sudah dihelat, dan dari sini-lah akan terlihat siapa saja kandidat terkuat menjuarai gelaran ini.

Hasil-hasil mengejutkan sudah tercipta pada leg pertama. Lihat saja Juventus yang menjamu Tottenham Hotspur, Rabu (14/2) dini hari WIB tadi. Sempat unggul dua gol cepat, mereka harus puas ditahan imbang 2-2 oleh tim asal Inggris itu.


Real Madrid yang merupakan juara dalam dua gelaran terakhir mendapatkan persaingan ketat kali ini. Mereka akan menghadapi Paris Saint-Germain. Tentu, andai lolos dari terkaman klub kaya Prancis itu, membuktikan kalau Madrid bisa dimasukkan dalam daftar kandidat juara.

Lantas, siapa sajakah tim-tim favorit untuk juara dalam Liga Champions musim ini? Berikut daftarnya dikutip dari Sportskeeda:

5. Liverpool FC



Liverpool mungkin bukan kandidat paling favorit untuk memenangkan trofi agung kali ini. Tapi mereka pasti akan menuju persaingan dengan beberapa momentum.

The Reds telah menghasilkan beberapa serangan balik terbaik musim ini. Dengan kedatangan Virgil Van Dijk, tim pasti akan mencoba tingkat terbaik untuk sukses dalam kompetisi bergengsi ini.

Mereka dijadwalkan untuk menghadapi FC Porto di babak knockout. Tidak dapat disangkal bahwa tim tidak memiliki keseimbangan terutama setelah kepergian Coutinho. Namun mereka bisa masuk sebagai kuda hitam dalam kompetisi ini yang siap menyengat siapapun.

4. Bayern Muenchen FC



Raksasa Jerman itu memiliki semua kemampuan untuk mencapai final Liga Champions dan selalu mendominasi kompetisi ini. Meskipun finis di belakang PSG pada babak grup, mereka memiliki kesempatan bagus untuk menampilkan sepa bola berkualitas dan balik mengejutkan.

Bayern Muenchen akan menghadapi Besiktas di tahap Knockout. Tampaknya bukan hal sulit bagi mereka untuk melewati adangan tim Turki itu.

Mereka memiliki pengalaman untuk tampil percaya diri di kompetisi ini. Setidaknya, Bayern diprediksikan bakal tembus semifinal pada gelaran kali ini.


3. Real Madrid FC



Tim asal ibukota Spanyol itu menuju tahap knockout untuk mempertahankan kebanggaannya. Sebab, kompetisi inilah yang paling masuk akal untuk menebus kegagalan total mereka di La Liga.

Real Madrid telah mengalami musim yang mengecewakan. Para penggemar jelas akan menutut mereka banyak di Liga Champions, meski akan berhadapan terlebih dahulu dengan PSG.

Laga ini bisa jadi pembuktian bagi pasukan Zinedine Zidane. Andai menang, mereka akan kirimkan sinyal penting ke semua pesaing untuk kembali siap rebut trofi bergengsi tersebut.

Baca Juga: Sering Dipandang Sebelah Mata. Ini Lho 5 Manfaat Menikah dengan Duda atau Janda

2. Manchester City FC



Jika Anda mencari tim yang memiliki kendali penuh atas permainan dan menampilkan kualitas sepakbola yang menyerang dalam kompetisi ini, maka jawabannya Manchester City. Tim telah tampil begitu trengginas di bawah tangan dingin Pep Guardiola.

Mereka bahkan saat ini menjadi salah satu tim yang paling mendominasi di Liga Inggris. Pada babak 16-besar, mereka akan menghadapi Basel, lawan yang tergolong mudah.

Manchester City punya peluang emas untuk mengawinkan gelar Liga Inggris yang sudah di depan mata dengan Liga Champions. Kuncinya satu, tampil konsisten.

1. FC Barcelona



Barcelona sangat dijagokan paling tidak tembus final gelaran kali ini. Hal itu mengingat mereka telah menunjukkan penampilan yang luar biasa di musim ini dan, sang bintang, Lionel Messi kembali menggila.

Mereka adalah pesaing utama untuk memenangkan Liga Champions musim ini tapi akan menghadapi tugas berat di depan. Barca akan menghadapi Chelsea yang terkenal acap jadi sandungan di babak 16-besar.

Barcelona telah solid secara keseluruhan. Kombinasi magis Messi dan Suarez bisa mendominasi permainan yang membuat Barca seperti bisa melibas gelar apapun yang tersedia musim ini.

No comments