Judi Bola Terpercaya Bandar Capsa Bandar Q Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya

Ada Hal Mengapa Pria Tak Jadi Mengamuk Ketika Mobilnya Ditabrak

Share:

Buletin365, Guangdong - Seorang pria asal Cina, mengamuk setelah mobil Honda Jazz yang dikendarainya ditabrak dari arah belakang oleh Ferrari berkelir merah di kawasan Teluk Xunliao, Guangdong, Cina.

Merasa benar, pengendara mobil Jazz pun keluar dan melihat kerusakan yang dideritanya. Tak hanya bagian belakang, mobilnya juga ringsek pada bagian depan karena menabrak mobil lain.


Sontak saja pria tersebut naik pitam dan mengeluarkan kata-kata kasar karena ulah yang dilakukan pengemudi Ferrari.

Selain itu, dia juga sangat kesal lantaran sang pengemudi Ferrari seakan tak ingin tanggung jawab dan masih terduduk tak mau keluar dari kursi kemudi. Demikian dilansir phtrending.

Namun tak berapa lama, pria yang awalnya temperamen sejadi-jadinya itu langsung menciut setelah melihat seorang wanita keluar dari kursi kemudi.

Bagaimana tidak, saat keluar mobil tampilan wanita itu cukup seksi. Bisa Anda bayangkan jika wanita tersebut keluar dari mobil dengan hembusan angin menerpa wajah dan rambut seperti di adegan film

Baca Juga: 5 Hal yang Bisa Membuat Diri Kamu Menjadi Seutuhnya!

Wanita Seksi



Ya, wanita tersebut memang terlihat seksi berkat rambut terurai hingga pinggul, dan kulitnya yang cerah, dipadu balutan tank top hitam tipis, bahkan sedikit terlihat belahan dada. Hal ini pun membuat korban seperti dihipnotis.

Wanita itupun terlihat cemas dan meminta maaf, karena dirinya mengaku salah  menginjak pedal rem karena saat mengemudi menggunakan hak tinggi.

Hingga akhinya, pemilik Honda Jazz berkelir putih itu, setuju untuk menyelesaikan permasalahan secara kekeluargaan dan sang wanita memperbaikinya.

Tak lupa, korban pun meminta nomor kontak telepon dengan maksud untuk kepastian pertanggungjawaban.

No comments