Judi Bola Terpercaya Bandar Capsa Bandar Q Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya

Destinasi Liburan Sesuai Karakter Pasangamu. Biar Makin Romantis!

Share:
Destinasi Liburan Sesuai Karakter Pasangamu. Biar Makin Romantis!

Valentine udah tinggal beberapa hari lagi nih, udah pada punya rencana sama pasangan belom mau gimana ngerayainnya?

“Boro-boro Valentine, pasangan aja belom punya wey!” “Basi ah Valentine, bisa tiap hari juga kalo sayang-sayangan mah.” Komentar macem gini biasanya pasti ada aja di sekeliling kamu. Namanya juga orang kan pendapatnya beda-beda, yang penting tetep saling ngehargain dan nggak merugikan satu sama lain. Betul kan? Hehehe.

But anyway kalo kamu masih kepikiran ngasih coklat atau bunga doang, Kenapa nggak coba sesuatu yang baru misalnya liburan bareng yang destinasinya tuh kalian banget. Jadi nggak cuma sekedar merayakan, tapi liburan Valentine ini bisa bikin hubungan kalian makin solid. Kemana aja enaknya? Ini referensinya.

1. Pasangan Romantis

Bosan makan malem berdua di resto? Jalan-jalan deh ke Bali, lupakan destinasi pantai atau klub, tapi pergilah untuk meditasi di Ubud. Memang terlihat sepele, tapi meditasi bareng pasangan bisa menjadi pengalaman berharga. Apalagi didukung dengan suasana tenang, meditasi bisa membantu kesehatan psikis dan juga meredam stres sehingga hubungan kalian semakin dikuatkan dengan energi positif. Program meditasi ini gampang ditemukan di internet kok, kalian hanya tinggal mengatur jadwal dan menyesuaikan waktunya.

2. Pasangan Adrenaline Junkie

Kalian yang tipe-tipenya suka ngelakuin sesuatu menantang dan bikin jantung copot, Paralayang di Pegunungan Mantantimale Sulawesi Tengah mungkin permainan yang bisa kalian cobain pas Valentine. Tempat ini dikenal sebagai tempat terbaik sepanjang tahun buat main Paralayang dan spot terbaik di Asia Tenggara. Kalo kalian belum pernah main ini sebelumnya, tenang aja karena akan ada mentor yang mendampingi selama terbang. Paket permainannya pun bermacam-macam, tinggal disesuaikan aja dengan dana yang kalian siapkan.

Baca Juga: Mengampuni Untuk Kebaikan Bersama, Sangat Berguna Untuk Hidup Kita!

3.Pasangan Penikmat Budaya

Kalo nggak pengen jauh-jauh mainnya, Solo ini bisa jadi destinasi yang oke buat kalian. Misal berkunjung ke beberapa tempat bersejarah seperti Pura Mangkunegaran atau kalau mau lebih seru lagi bisa belajar membatik ke Kampung Laweyan yang dikenal sebagai salah satu pusat batik di Solo. Terus kalo kamu suka sama barang jadul nan unik, mesti mampir juga tuh ke Pasar Triwindu. Belom puas di Solo? Lanjut aja naik kereta ke Jogja, lalu jalan-jalan ke keraton atau museum lainnya. Cuma jangan lupa sesuaikan budget juga yah.

4. Pasangan Pecinta Alam

Nggak mesti jauh-jauh naik gunung, Glamping di Tanakita Camping Ground di Taman Nasional Gede Pangrango, Sukabumi bisa jadi alternatif buat liburan sejenak dengan waktu yang minimalis. Nggak perlu repot-repot juga bawa perlengkapan kemah karena semua udah disediain sama pengelola. Di sini kalian udah tinggal liburan santai, hiking di hutan sekitar, bersepeda hingga menelusuri sungai. Malemnya, kalian bisa menikmati keromantisan alam dengan api unggun di depan tenda. Seru kaaann?

No comments