Judi Bola Terpercaya Bandar Capsa Bandar Q Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya

Mulia! Demi Benzema, Ronaldo Rela Gagal Hattrick

Share:

Buletin365 - Sebuah sikap kesatria ditunjukan Cristiano Ronaldo. Mega Bintang Real Madrid itu rela gagal Hattrick pada laga kontra Alaves demi memberikan rekannya, Karim Benzema mencetak gol.

Real Madrid kembali melanjutkan tren positif mereka di ajang La Liga akhir pekan ini. Menjamu Deportivo Alaves di Santiago Bernabeu, pasukan Los Blancos berhasil menang besar dengan skor 4-0.

Laga tersebut sejatinya nyaris berakhir dengan skor 3-0, setelah Cristiano Ronaldo mencetak brace dan Gareth Bale mencetak 1 gol pada laga tersebut. Namun beberapa menit jelang laga berakhir, Real Madrid berhasil menambah keunggulan mereka menjadi 4-0 karena sebuah insiden.


Insiden tersebut terjadi di menit 88, di mana pada saat itu Gareth Bale dilanggar pemain Alaves di kotak terlarang mereka. Wasit pun tidak butuh waktu lama untuk memberikan hadiah penalti kepada tuan rumah.

Baca Juga:
Jika 7 Perubahan Sikap Ini Sudah Dilewati, Saatnya Kalian Melangkah ke Tahap yang Lebih Serius Lagi

Dalam situasi ini, biasanya Ronaldo akan maju sebagai eksekutor Los Blancos. Hal ini semakin diperkuat dengan ambisinya untuk mencetak hattrick pada laga tersebut. Namun alih-alih mengambil penalti tersebut, Ronaldo malah memberikan penalti itu kepada rekan setimnya, Karim Benzema yang kemudian diselesaikan dengan sempurna oleh striker Prancis tersebut.

Benzema sendiri memang tengah mengalami tahun yang sulit di Real Madrid. Striker 30 tahun ini baru menyarangkan total 3 gol di La Liga, sehingga penaltinya tersebut membuatnya sudah mengoleksi 4 gol bagi El Real di ajang La Liga.

Well, mulia sekali ya tindakan Ronaldo ini

No comments