situs poker profesional Bandar Capsa Bandar Q Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya

Singkirkan PSG, Zidane: Real Madrid Tampil Sempurna!

Share:
Singkirkan PSG, Zidane: Real Madrid Tampil Sempurna!

Buletin365, Paris - Real Madrid menyingkirkan Paris Saint-Germain (PSG) dari Liga Champions. Los Blancos, sebutan Real Madrid, menang 2-1 atas PSG di Parc des Princes, Selasa (6/3/2018) atau Rabu dini hari pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Dua gol Real Madrid dicetak oleh Cristiano Ronaldo dan Casemiro. Sedangkan gol balasan PSG dicatatkan Edinson Cavani. Dengan demikian, Los Blancos menang agregat 5-2.

Sepanjang pertandingan, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan mendapat banyak peluang mencetak gol. Mereka tercatat melepaskan 16 sepakan, empat di antaranya on target, meski hanya mendapat ball possession sebesar 47 persen.

"Itu adalah penampilan yang sempurna. Kami bermain dengan tensi tinggi di lapangan, menekan mereka, dan tampil sangat bagus," ucap pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dikutip dari situs resmi klub.

"Pemain Real Madrid menunjukkan pertandingan yang hebat. Kami berhak melangkah ke babak berikutnya dan saya bahagia," ujarnya menegaskan.

Bikin PSG Tertekan

Zidane melanjutkan, PSG bermain bagus di kandangnya sendiri, tapi tak sebaik saat bertanding di Santiago Bernabeu, bulan lalu. Gol yang dibuat Ronaldo, menurut Zidane membuat Los Blancos berhasil menekan mental bertanding PSG.

"Saya tidak berpikir PSG tampil buruk di pertandingan, mereka lebih baik bermain di leg pertama. Mungkin malam ini, mereka tidak berhasil melakukannya karena penampilan kami yang sangat bagus," kata Zidane.

"Di babak kedua, kami mengubah semua pola permainan. Kami mencetak gol pertama dan segalanya menjadi sangat sulit untuk PSG," ujar pelatih asal Prancis tersebut.

Baca Juga: 
Saat Usahamu Raih Mimpi Gagal, Pertimbangkan 6 Hal Ini Biar Tak Putus Asa dan Menyesal

Puji 2 Winger Real Madrid

Penampilan Los Blancos yang sempurna tak terlepas dari dua winger andalan mereka, Lucas Vazquez dan Marco Asensio. Menurut Zidane, keduanya berhasil membuat lini pertahanan PSG berantakan.

"Lucas bermain bagus, Asensio pun sama. Mereka tampil sangat baik, mereka berhasil memanfaatkan luasnya lapangan," ucap Zidane mengakhiri.

No comments