situs poker profesional Bandar Capsa Bandar Q Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya

Untuk Kamu yang Sedang Berjuang Denganku, Jangan Berhenti

Share:
Untuk Kamu yang Sedang Berjuang Denganku, Jangan Berhenti

terima kasih telah memperjuangkan aku

Kamu, ya kamu. Terima kasih karena kamu masih bersamaku disini. Kamu yang masih memperjuangkan aku. Tak mempedulikan opini buruk orang lain tentang masa lalu ku. Bahkan ketika seseorang memandangku sebelah mata, kamu tetap disini bersamaku dan terus menguatkan aku.

Awalnya aku ragu dengan diriku. Aku bertanya-tanya apakah aku pantas bersanding dengan pria dewasa seperti kamu. Perbedaan usia yang cukup jauh terkadang membuat orang lain apatis dengan hubungan kita, bahkan dengan keseriusanku. Namun, kamu terus meyakinkanku bahwa aku tak seperti yang orang lain fikirkan. Kamu mempercayaiku dan membuat aku ingin terus menjadi diriku yang lebih baik.

Terkadang ingin rasanya diri ini menyerah dan mengikhlaskan kamu untuk perempuan yang lebih baik atau bahkan perempuan pilihan orangtuamu.

Namun, saat aku merasa demikian, kamu selalu menguatkan aku dan kamu tetap memegang prinsipmu sebagai seorang pria. Sifatmu memang keras, kamu bukanlah orang yang akan bersikap biasa saja jika kamu dibantah. Namun dengan seperti itulah kamu memndidik aku menjadi perempuan yang lebih dewasa dan tidak cengeng. Kamu membuatku mengerti bagaimana caranya menghormati seorang pria. Kamu merubah diriku menjadi seseorang yang lebih baik. Memang setiap manusia memiliki masa lalu dan kamu dengan sangat baiknya menerima aku tanpa mengingat ingat masa lalu aku yang tidak berkesan.

Aku tahu, jodoh tetap Tuhan yang menentukan. Jika memang nantinya kita tidak ditakdirkan untuk berjodoh, aku dengan lapang dada akan mengikhlaskanmu untuk seseorang yang Tuhan tentukan untukmu. setidaknya kamu akan selalu meninggalkan hal baik dalam diriku.

Karena kamu lah yang merubah hidupku. Aku akan bercerita kepada anakku kelak, bahwa seorang pria pernah hadir dalam hidupku dan merubah kehidupanku. Namun, aku selalu berdoa pada Tuhan untuk tetap mempersatukan kita agar kita dapat menjadi pasangan yang saling mencintai dan mendukung satu sama lain.

Terimakasih untuk kamu pria yang masih berjuang denganku dan memperjuangkanku. Tetaplah menjadi pria hebat dengan prinsipmu. Janganlah lelah untuk memperjuangkan hubungan ini. Terimakasih telah mempercayaiku. Tetaplah menjadi bagian cerita dalam kehidupanku setiap harinya.

1. untuk kamu..

Untuk Kamu yang Sedang Berjuang Denganku, Jangan Berhenti

Cinta itu tentang perjuangan.. sekuat apapun halangan di depan mata, jika kedua pasangan tetap berjuangan dan saling mendukung, cinta akan selalu tumbuh dan tak mudah hancur hanya karena sedikit kerikil di dalamnya

2. tetaplah denganku

Untuk Kamu yang Sedang Berjuang Denganku, Jangan Berhenti

disini… kita berjungan dan memperjuangkan, tetaplah bersamaku.. selamanya.

3. terima kasih telah menguatkanku

Untuk Kamu yang Sedang Berjuang Denganku, Jangan Berhenti

pasangan yang saling mendukung akan selalu kuat

Baca Juga: Jangan Gunakan Mulutmu Hanya untuk Mencibir

4. jangan pedulikan perkataan orang lain

Untuk Kamu yang Sedang Berjuang Denganku, Jangan Berhenti

jangan perdulikan kata orang lain. mereka boleh menilai namun.. Tuhan lah yang tahu segalanya..

5. percayalah.. Tuhan tidak tidur



tetaplah bersikap baik terhadap orang yang menilai buruk tentang kita. percayalah.. Tuhan tidak tidur

No comments