Judi Bola Terpercaya Bandar Capsa Bandar Q Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya

Cewek Wajib Tahu, 6 Hal yang Kamu Lakukan Ini Tak Bisa Lagi Ditolerasi Cowokmu

Share:


Yang bikin cowok marah

Menjalin hubungan percintaan nggak sesederhana saat kita jatuh cinta. Banyak penyesuaian terkait aturan-aturan main dalam kelangsungan hubungan. Aturan-aturan main itu dibikin atas dasar kesepakatan bersama dan difungsikan sebagai batasan demi menjaga kenyamanan.

Bicara soal yang nggak boleh dilakukan, banyak hal yang masih sering luput dari perhatian cewek tentang bagaimana menyikapi pasangan. Hal-hal yang dilakukan cewek acapkali nggak sesuai dengan keinginan dan kenyamanan cowok, maka jangan heran kalau sewaktu-waktu cowokmu meninggalkan karena terlanjur kesal. Apa saja kah hal-hal tersebut? Berikut uraian yang harus setiap cewek pahami. Jangan maunya hanya dipahami dan dituruti saja.


1. Cowok risih apabila ceweknya menempel terus layaknya perangko. Ke mana-mana maunya ikut, dan saat pergi mintanya ditemani

Saat kita jatuh cinta kepada seseorang, selalu berada di dekatnya merupakan hal yang membahagiakan. Boleh jadi itulah yang mendasari kamu rasanya ingin selalu berduaan dengannya. Itu hal yang wajar, tapi harus dibatasi. Justru karena inilah acapkali cowok risih denganmu.

Menuntut pasanganmu untuk selalu menjalani aktivitas berdua sama saja menaruh bawang merah ke mata. Bagaimanapun juga pacarmu juga punya kehidupan lain selain dirimu, waktunya mesti ia bagi-bagi. Ia punya keluarga, teman-temannya, punya pekerjaan yang mesti diselesaikan atau pendidikan yang harus diselesaikan. Mbok ya yang wajar saja, masa iya mesti berduaan terus.

2. Dilarang melakukan hobi yang bertahun-tahun ditekuninya, cuma karena ceweknya ini tak suka

Cowok itu makhluk yang suka kebebasan. Dia nggak suka diatur-atur, terlebih jika menyinggung soal kegemarannya. Maka jangan heran kalau cowok suka ngambek bahkan marah saat kamu melarang dia melakukan hobinya. Sejatinya, kamu nggak bisa serta merta memaksa dan melarangnya untuk berhenti melakukan hobinya, sebab perlu kamu sadari bahwa kegemaraannya itu sudah lama, bahkan mungkin sejak sebelum ia berpacaran denganmu.


3. Terlalu ikut campur soal pergaulan, padahal teman-teman ini baik dan lebih dulu ada sebelum hubungan kalian

“Aku nggak suka kamu berteman dengan Galih?”

Jujur saja, kamu pasti pernah melarang pacarmu untuk mengurangi komunikasi dengan temannya yang nggak kamu sukai. Benar atau salah sejatinya cowok nggak menyukai hal itu. Cowok punya penilaian sendiri terhadap temannya – termasuk baik atau buruknya mereka, kamu mesti menghormati penilaiannya sendiri.

Kalaupun kamu nggak suka terhadap temannya, jangan terang-terangan melarangnya untuk menghentikan hubungan mereka. Dia pasti marah. Yang perlu kamu lakukan adalah memberikan pertimbangan kepadanya, jelaskan bahwa dia nggak baik untuknya. Percayalah, cara ini lebih bijak dan nggak membuatnya marah.

4. Sikap yang kelewat drama, apa-apa jadi masalah dan dikit-dikit ngambek, bukankah lama-lama bisa bikin cowok enek?

Satu hal yang nggak disukai cowok atas ceweknya adalah sikapnya yang drama, apa-apa nggak boleh, salah dikit ngambek, mudah marah, dan lain-lain. Sikap-sikap semacam ini lama-kelamaan bikin cowok enek. Asumsinya, tindakan drama semacam boleh jadi karena kamu terlalu berlebihan mengikuti perasaanmu sendiri.

Mau bagaimanapun dalam menyikapi masalah percintaan nggak bisa sepenuhnya kamu mengandalkan perasaan, terlebih dalam menghadapi cowok yang notabene lebih mengandalkan logika. Intinya harus seimbang.

5. Cowok nggak suka cewek yang bossy. Suka mengatur tapi dirinya sendiri apa kata pasangannya ini

Satu hal lagi yang nggak disukai cowok adalah sikap selalu ingin dituruti kemauannya alias bossy. Cowok paham bahwa cewek selalu ingin dimengerti, tapi nggak begitu caranya. Nggak semua hal yang kamu inginkan mesti terwujud dan nggak semua kemauanmu bisa mereka turuti.

Pacaran adalah keputusan untuk saling menghargai satu sama lain. Kalau kamu melulu yang ingin dihargai, dituruti, ya mending cari orang saja untuk jadi asisten, jangan cari pacar.

Baca Juga: Beginilah Cara Mudah Mengobati Diabetes Dengan Daun Kelor

6. Meski cuek, cowok pun makhluk berperasaan yang bisa kesal, kecewa, dan sedih saat tahu ceweknya mendua

Diselingkuhi adalah hal yang paling menyakitkan dalam menjalin hubungan. Terlebih bagi cowok yang notabene memiliki harga diri yang tinggi. Selingkuh adalah tindakan yang nggak termaafkan bagi cowok, karena selain itu melukai perasaannya, juga merendahkan harga dirinya. Saat diselingkuhi ia merasa terhinda sebagai laki-laki, ia juga merasa marah kepada dirinya sendiri karena ternyata selama ini pilihannya salah.

Itulah tadi beberapa hal yang nggak bisa ditoleransi lagi oleh cowok saat ceweknya melakukan salah satu di antaranya. Kalau mau hubunganmu dengan cowokmu langgeng, maka hindari melakukan hal-hal di atas. Sungguh sayang, jika hubunganmu kandas hanya karena kamu meremehkan poin-poin di atas.

No comments