Judi Bola Terpercaya Bandar Capsa Bandar Q Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya

Dari Teman Makan, Jadi Teman Usaha

Share:

Kumpul bareng teman adalah salah satu bentuk kehidupan sosial yang paling sering kamu jalani. Habis kerja keras 5 hari seminggu, meet up dengan teman di akhir pekan bisa membuat pikiranmu fresh kembali. Nah, selama ini kalau konkow dengan teman, kamu ngapain aja sih? Nonton rame-rame atau sekadar makan bareng sambil bertukar gosip semata?

Padahal dari acara ngumpul-ngumpul itu bisa dijadikan satu hal yang produktif lho. Dari yang awalnya cuma teman makan, bisa jadi teman usaha. Bahkan Google yang kita pakai sehari-hari itu juga hasil kerja sama dua sahabat baik, yaitu Larry Page dan Sergey Brin. Kali ini Buletin365 dan Bintang Radler 0.0% bakalan ngasih info enaknya punya #TemanMakan yang jadi teman usaha. Yuk, cekidot!

1. Momen makan bareng nggak lagi diisi sama gosip atau bercandaan aja. Saatnya bahas ide-ide yang berguna

Biasanya saat makan bareng atau nongkrong teman-teman obrolan yang terjalin adalah obrolan ringan menjurus ke receh. Kalau nggak gosipin orang ya saling ledek antara satu dengan yang lainnya. Tapi sekarang saat makan siang bareng, kalian bisa ngobrol hal-hal yang berguna. Mulai dari ide-ide cetar yang tiba-tiba muncul di kepala, sampai cara-cara mewujudkannya. Kalau sudah ketemu teman makan yang klik, topik ini jadi lebih asyik.

2. Di sela-sela makan siang nggak cuma berbagi keluhan soal kerja melulu, tapi diskusi untuk menyelesaikan permasalahan yang ada

Ngeluh sama teman soal kerjaan yang nyebelin itu hal biasa. Hitung-hitung melegakakn hati, karena kalau disimpan saja biasanya kamu akan makin stres sendiri. Tapi bareng teman makan yang jadi teman usaha, obrolanmu nggak selesai di keluhan aja.Tapi juga bertukar informasi dan berdiskusi gimana supaya persoalan dan halangan itu bisa diatasi.

3. Punya teman makan bisa nyobain macam-macam makanan yang unik. Dari sini bisa kepikiran ide bisnis kuliner

Punya teman yang suka hobi ngajakin makan itu banyak banget untungnya. Pertama, kamu nggak akan mati gaya karena makan sendirian. Kedua, kamu juga selalu punya kesempatan untuk nyobain kuliner yang unik-unik karena ada temannya. Biasanya kalau sendiri kan kalah sama malasnya tuh. Apalagi kalau makannya ditemani oleh Bintang Radler 0.0% yang kesegarannya cocok dengan segala acara. Makanan apa aja jadi tetap sedap rasanya.

Nah, dari hobi nyobain berbagai jenis makanan, kamu bisa nih mulai memikirkan konsep bisnis kuliner. Di zaman milenial hits begini, bisnis kuliner adalah salah satu lahan yang selalu potensial dan lumayan gampang. Jajanan pasar seperti kue pancong atau kue cubit saja bisa jadi bisnis besar ‘kan?

4. Punya teman makan yang fashionable banget? Kenapa nggak diajakin bikin clothing brand bareng?

Masing-masing teman punya karakter sendiri. Ada yang selow dan cuek banget sampai-sampai kalau makan bareng cuma pakai sandal jepit. Ada juga yang selalu datang dengan penampilan cetar nan fashionable. Nah, punya teman seperti ini, sesungguhnya bisa jadi peluang bisnis lho. Kamu yang pengin berbisnis fashion tapi nggak terlalu ngerti, mungkin bisa mengajak kerja sama teman model seperti ini. Manfaatkan pengetahuan dan taste-nya soal fashion untuk membentuk clothing brand-mu sendiri. Ini juga gampang banget! Bisa dimulai dari akun IG-mu sendiri.

5. Kamu dan dia sama-sama belajar menjaga komitmen dan kepercayaan. Salah satunya dengan tetap profesional meski berasaskan persahabatan

Berbisnis dengan teman sendiri bukannya jauh dari masalah. Malahan kalau ada masalah dan nggak pintar mengatasinya, persahabatan bisa rusak jadinya. Nah, dari sini, kamu dan dia justru belajar saling mengerti dan profesional. Belajar untuk nggak seenaknya meski sama teman sendiri. Belajar memegang teguh kontrak kerja yang kalian buat, supaya kerja sama nggak bubar di tengah jalan karena ada satu orang yang melanggar. Tanpa disadari, berbisnis dengan teman sendiri ini mengajari kamu lebih keras untuk bersikap profesional.

Baca Juga: 6 Hal yang Mesti Kamu Ingat Saat Hidupmu Sudah Cukup Mapan dan Terbilang Enak

Banyak banget hal positif yang bisa diawali dengan teman makan. Yang awalnya cuma sering makan atau nongkrong bareng, selanjutnya jadi orang yang bisa diajak kerja keras bareng mewujudkan mimpi-mimpi. Tapi tentunya ngajakin usaha sama teman sendiri harus mempertimbangkan banyak hal, terutama soal kecocokan di antara kalian sendiri.

Kamu butuh seseorang yang seru diajak makan dan nongkrong bareng tapi tetep seru juga untuk diajak serius memikirkan ide-ide besar yang bisa jadi potensi kesuksesan. Ibarat minuman, kamu butuh Bintang Radler 0.0% nih, minuman berkarbonasi rasa lemon yang cocok untuk segala suasana. Dibuat dengan proses unik, kesegaran Bintang Radler 0.0% selalu cocok jadi teman makan siang, atau kapan pun kamu nongkrong dengan teman-teman.

Jadi, yuk Cari #TemanMakan yang klop banget sekaligus satu visi dan misi!

No comments