situs poker profesional Bandar Capsa Bandar Q Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya

7 Hal yang Sering Cowok Anggap Remeh, Tapi Nyatanya Bikin Hati Cewek Meleleh

Share:

Hal remeh yang sukses bikin cewek meleleh

Banyak orang beranggapan bahwa cewek zaman sekarang itu tak mudah diluluhkan. Apalagi kalau ceweknya jutek dan jual mahal. Duh, bikin cowok malas duluan. Sebab usaha yang besar, belum tentu bisa meluluhkan hati para cewek. Anggapan ini pun akhirnya sampai di telingamu. Saat mendengarnya kamu sedikit menahan tawa. Karena kamu merasa cowok-cowok tak perlu usaha mati-matian untuk bisa meluluhkan hati pacar. Cukup melakukan hal-hal sederhana tapi tulus dari hati, nantinya cewek bakal luluh dan leleh sendiri.

Bahkan, ada kalanya cewek bisa dibuat meleleh sekali hanya dengan hal-hal yang menurut cowok itu remeh seremeh-remehnya. Nggak percaya? Nih baca aja hal-hal remeh berikut ini. Kalau sambil baca sambil senyum-senyum sendiri, berarti kamu pasti pernah dibuat meleleh dengan hal-hal ini.

1. Dibonceng naik motor sepulang kantor, kesannya memang biasa. Namun yakin deh hal itu justru buatmu makin meleleh dibuatnya

Kalau biasanya kamu pulang kantor itu mandiri, alias naik angkutan umum atau ojek online, kali ini ada yang berbeda. Nggak ada angin nggak ada hujan, si mas pacar tiba-tiba udah menunggumu di lobi depan. Padahal sebelumnya kamu nggak janjian. Pas kamu keluar, eh ternyata benar dia udah siap di atas motornyah.

Kejutan kecil ini bagimu langka sekali. Bukan masalah dijemputnya, tapi menikmati jam-jam macet sembari duduk manis di boncengan belakang ini yang buatmu leleh. Padahal bagi cowok, pulang bareng dan boncengin pacar sendiri kayak gini adalah yang biasa terjadi.

2. Saat cowok rela menunggu sebentar sampai kamu masuk ke rumah. Dirimu serasa barang berharga yang harus benar-benar dijaga

Biasanya cowok kalau udah nganterin sampai rumah, akan langsung cabut begitu ceweknya turun. Namun cowokmu berbeda. Dia rela menunggu lima menit lebih lama hanya untuk melihatmu masuk rumah terlebih dahulu. Saat cowokmu melakukan yang dia anggap biasa itu, kamu diam-diam mengintipnya dari luar jendela. Duh gimana nggak meleleh kalau cowokmu senantiasa menjagamu bahkan hingga sampai ke dalam rumahmu.

3. Kerelaannya berbagi makanan, membuatmu dia merasa beruntung sekali. Ternyata ada cowok yang ikhlas berbagi sampai hal seremeh ini

Yang, mau sesendok dong. Kok kayaknya makananmu lebih enak~

Saat lagi makan berdua, entah kenapa makanan pesanannya terlihat lebih menggiurkan daripada punyamu. Akhirnya kamu mulai mencicipi punya cowokmu. Awalnya sih ingin coba-coba aja. Eh jadinya keterusan sampai buat cowokmu sendiri nggak kebagian.

Kamu yang setengah bersalah ini kemudian dibuat meleleh cowokmu dengan tatapan Iya nggak apa-apa darinya. Tatapan matanya yang penuh keikhlasan berbagi makanan denganmu ini lah yang buatmu bersyukur sekali. Ternyata masih ada cowok yang ikhlas berbagi bahkan sampai hal seremeh makanan ini.

4. ‘Gimana, aku bisa bantu apa?’ meski diucapkan dengan biasa. Tapi efeknya bikin kamu merasa beruntung mendapatkan pacar sepertinya

Namanya juga cewek, kadang merasa bisa melakukan sesuatunya sendiri. Penyebabnya apalagi kalau bukan gengsi. Tapi saat kamu keteteran sendiri, cowokmu bukannya menyalahkan. Dia justru merengkuhmu sambil bilang aku bisa bantu apa buat kamu? Detik itu juga kamu merasa tak salah pilih lelaki.

Kamu merasa jadi cewek paling beruntung karena diberikan cowok yang perhatian tanpa menyudutkan seperti ini. Padahal kalau dipikir-pikir kalimat tersebut biasa aja. Namun akibat cowokmu yang mengatakannya, luruh sudah rasa gengsi yang dari awal buatmu sok-sokan bisa sendiri.

5. Saat cowok tak hanya fokus mendengarkan tapi juga menatap dengan lekat, membuat selalu ada desir-desir aneh di dada

Jangan diliatin gitu dong! Kan aku jadi malu~

Pernah nggak sih pas kamu bercerita panjang lebar, cowokmu terlihat serius sekali memperhatikan? Memang sih itu merupakan sebuah hal yang wajar dilakukan. Apalagi sama pacar sendiri. Namun ketika kamu sadar bahwa fokus cowokmu sepenuhnya untukmu, langsung deh desir-desir aneh itu menyeruak di dada. Rasanya jadi canggung aja, bak baru pertama kali jalan berdua.

6. Bukannya manja, tapi ada sepersekian detik yang buatmu terpana saat dia membukakan tutup botol air mineral untuk meredakan dahagamu

Manja atau mandiri, ada kalanya cewek membutuhkan bantuan cowok. Bahkan untuk hal-hal remeh, seperti membuka tutup botol air mineral. Entah pas lagi nggak ada tenaga atau memang sedang apes aja, saat kamu akan minum, botol airnya jadi berat banget dibuka. Eh, tanpa aba-aba cowokmu langsung mengambil alih dan membukakannya untukmu. Kala cowokmu tiba-tiba melakukan hal remeh tapi sweet itu, kamu tanda sadar blank beberapa detik. Padahal kalau dipikir-pikir remeh sekali perihal buka tutup botol ini, tapi kok hati selalu meleleh tiap dia melakukan ini.

Baca Juga: I Hate Myself, Kebencian Terhebat Ialah Kebencian Pada Dirimu Sendiri

7. Mungkin karena refleks atau gemas, cowok kadang mengacak puncak kepalamu. Tapi anehnya yang berantakan malah hatimu

Cewek itu termasuk makhluk unik. Salah satunya sering dibuat deg-degan dengan gestur remeh yang pacar lakukan. Seperti saat cowokmu tiba-tiba mengacak puncak kepalamu karena gemas, bukannya marah kamu justru meleleh tak karuan. Lucu ya, padahal yang diacak adalah puncak kepalamu, tapi yang berantakan justru hati kecilmu. Duh, kekuatan cinta ternyata bisa se-sweet itu.

Ternyata nggak susah kan bikin hati cewek luluh dan leleh? Asalkan cowok melakukan hal-hal yang tulus dari hati, nggak perlu usaha yang berlebihan, cewek pasti akan meleleh sendiri. Setuju nggak nih duhai kalian para kaum hawa?

No comments