situs poker profesional Bandar Capsa Bandar Q Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya

Jerman Tersingkir, Fans Meksiko dan Korsel Bersuka Cita

Share:
Jerman Tersingkir, Fans Meksiko dan Korsel Bersuka Cita

Buletin365 - Tersingkirnya sang juara bertahan, Jerman, dari ajang Piala Dunia 2018 membuat sebagian publik terkejut. Tetapi bagi para penggemar tim pesaingnya di grup F, kabar tersebut justru merupakan sumber suka cita mereka.

Skuat asuhan Joachim Loew tersebut dipastikan gugur di fase grup setelah tumbang di tangan wakil Asia, Korea Selatan, dengan skor 0-2. Timnas negeri ginseng itu sendiri juga tersingkir walaupun menang di laga ini.

Die Panzer sendiri sempat mendapatkan sorotan tajam karena tampil di bawah standar permainannya di dua laga sebelumnya. Kritikan pedas bahkan telah mereka dapatkan setelah kalah di laga perdananya melawan Meksiko beberapa waktu lalu.

Meksiko Nyaris Tersingkir

Jerman Tersingkir, Fans Meksiko dan Korsel Bersuka Cita

Laga antara Korea Selatan melawan Jerman berlangsung cukup ketat dan berjalan imbang 0-0. Hal tersebut lalu membuat fans Meksiko khawatir karena tim kesayangannya sedang tertinggal 0-3 dari pimpinan klasemen grup, Swedia.

Dalam posisi itu, Meksiko akan tersingkir jika saja Jerman mampu memenangkan pertandingan dengan margin skor satu angka dan membuat mereka tertinggal selisih gol. Syukur bagi fans Meksiko, hal tersebut tidak terjadi.

Malahan sebaliknya, Jerman justru kebobolan dua gol berkat aksi dari Kim Young-gwon dan Son Heung-min beberapa saat sebelum wasit meniupkan peluit panjang. Kabar tersebut lalu membuat para penggemar Meksiko bersuka cita.

Perayaan Gabungan

Jerman Tersingkir, Fans Meksiko dan Korsel Bersuka Cita

Usai pertandingan, para penggemar El Tri lalu bertemu dengan fans Korea Selatan di luar stadion. Sontak perayaan kelolosan Meksiko dari dua kubu fans pun langsung terjadi. Beberapa fans Korea Selatan bahkan merayakan kemenangan mereka dengan seragam Meksiko.

Di tempat lainnya, Konsulat Jenderal Korea Selatan juga terlihat turut merayakan kemenangan negaranya bersama fans Meksiko. Ia tampak sedang bersuka cita sambil memegang sebuah boneka dengan baju berwarna hijau.

Dengan kekalahan Jerman, otomatis Meksiko dipastikan lolos ke babak 16 besar bersama Swedia. Mereka akan bertemu dengan sang juara grup E, Brasil, hari Senin (2/7) mendatang di stadion Samara Arena.

Baca Juga: Argentina ke 16 Besar, Hadapi Perancis

No comments