situs poker profesional Bandar Capsa Bandar Q Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya

Selagi Muda Haruslah Berkarya, Kenapa?

Share:
Selagi Muda Haruslah Berkarya, Kenapa?

Di dalam otak ini ada yang terlintas, pas mau dituangkan

Bingung juga untuk memulai tulisan ini. Konsep penyampaian sudah terpikirkan tapi tidak tahu paragraf-paragraf apa yang harus disampaikan kepada pembaca. Karena membutuhkan pemikiran yang bagaimana yahh. Mungkin pikiran penulis sedang capek-capeknya karena full kuliah tidak ada libur, jadi yang di dalam kepala sedang tidak bisa diajak kompromi.

Di dalam otak ini ada yang terlintas, pas mau dituangkan, tidak tahu kalimat-kalimatnya apa. Yah apa daya otak penulis cuma sebatas DDR2, sementara yang lain sudah pada DDR4.

Itulah sedikit ngedumel penulis sebagai paragraf sambutan dari tulisan ini. Dijamin baru buka langsung meninggalkan tulisan ini. Oke kembali ke topik.

Jadi, yang muda yang harus berkarya. Karena kita sebagai generasi muda di arahkan untuk bagaimana caranya kita memajukan bangsa ini, memajukan diri kita sendiri dan membuat diri kita lebih dari orang lain. Tidak hanya dengan omongan kosong, tetapi dengan karya yang bisa membuktikan diri kita ada.

Masa muda masa yang di mana diri ini sedang aktifnya mencari jati diri. Mau seperti apa kita nanti atau mau jadi apa kita kelak. Juga, pada masa ini, diri kita sangat produktif. Jadi, kita di haruskan mencari sesuatu yang bisa menambah pengalaman kita. Dan akan ada nilai plus-nya nanti.

Hidup yang kita jalani tidak serta merta flat begitu saja. Harus ada yang memacu potensi diri kita. Bisa di mulai dengan membuat sesuatu yang kita senangi ataupun yang sesuai dengan minat. Atau bisa juga yang memang sesuai dengan bidang kita masing-masing.

Baca Juga: Menebar Bukti Ekstensi di Media Sosial, Untuk Esensi atau Hanya Sensasi

Kita minat di kepenulisan, tuangkan dalam bentuk tulisan. Kita sering di belakang kamera, tuangkan dalam sebauh foto yang artistik. Kita sedang belajar di bidang programming, tuang kan ke dalam bentuk aplikasi yang dapat meringankan kerja orang. Apapun itu bidangnya, hasilkan. Dan kelak dapat berguna bagi orang lain.

Terus, buatlah karya yang orisinil, asli dari pikiran dan kerja keras anda. Bukan mengambil yang sudah orang lain buat. Jika tidak tahu yang ingin anda buat, cukup anda ambil konsep yang telah dibuat, tinggal dibuat ke dalam versi anda sendiri mau bentuknya bagaimana.

Biarpun jelek di awal, tetapi itu hasil jerih payah anda sendiri. Jika di sering di lakukan, lama kelamaan hasilnya akan semakin baik mendekati sempurna. Dan anda merasa bangga membuatnya.

Menghargai karya orang lain juga harus kita lakukan. Sehingga karya kita akan di hargai juga oleh orang lain. Karena kita tahu, menghasilkan sesuatu itu tidaklah gampang. Berpikir tiap malam sampai lupa orang tua, merancang segalanya hingga anda lupa pacar anda sendiri dan membuatnya yang terkadang masih ada cacat-cacatnya.

Jadi, kesimpulannya kita harus berkarya ialah kita anak muda yang sedang produktif-produktifnya jadi manfaatkanlah waktu saat ini untuk hal-hal yang positif, yang menghasilkan. Jangan sampai menyesal di lain hari ketika anda beberapa langkah tertinggal dari orang lain.

Baca Juga: Tahukah Anda Bahwa Hubungan Butuh 5 Hal ini?

No comments