situs poker profesional Bandar Capsa Bandar Q Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya

Demi Juventus, Bernardeschi Bersedia Ditempatkan Posisi Manapun

Share:

Buletin365 - Wacana mengenai pergantian posisi penyerang Juventus, Federico Bernardeschi, belakangan ini sempat menjadi topik hangat. Mantan penggawa Fiorentina itu sendiri mengaku siap ditempatkan di posisi manapun.

Pada akhir pekan kemarin, Bernardeschi sempat membubuhkan namanya di papan skor kala Juventus bertemu Chievo di laga pembuka Serie A. Berkat itu, Bianconeri berhasil mendapatkan tiga angka perdananya di musim ini.

Usai pertandingan, beredar kabar bahwa sang pelatih, Massimiliano Allegri, berencana untuk menempatkan dirinya sebagai gelandang tengah. Selain karena lini depan Juventus sesak, lini tengah pun sedang kekurangan amunisi menyusul kepergian Claudio Marchisio.

Siap Bermain di Mana Saja


Bernardeschi sendiri mengaku tidak memiliki permasalahan berarti jika harus ditempatkan pada posisi yang tidak seharusnya. Malahan, ia merasa bermain sebagai gelandang tengah cocok dengan karakteristiknya.

"Saya selalu berkata bahwa posisi itu cocok dengan karakteristik saya, bila pelatih memilih untuk menaruh saya di sana, saya sudah siap," ujar Bernardeschi kepada Juventus TV.

"Saya akan melakukan apapun untuk kebaikan tim. Semuanya bagus, semuanya untuk sistem. Saat anda harus belajar, maka anda harus belajar. Saat harus berlari, anda harus berlari," lanjutnya.

Ingin Segera Hadapi Lazio

Pada hari Sabtu (25/8) malam nanti, Juventus akan menghadapi Lazio dalam laga pekan kedua Serie A. Pemain berumur 24 tahun tersebut mengaku sudah tidak sabar, apalagi pertandingan itu digelar di hadapan pendukung setia Bianconeri.

"Kami sudah tidak sabar untuk bermain di stadion serta di hadapan pendukung kami. Lazio adalah tim yang sangat kuat, dan akan selalu berat untuk dilawan," tambahnya.

"Kami harus memberikan seluruh kemampuan dan bermain seolah kami tahu cara untuk bermain," tutupnya.

Laga perdana Lazio hari Minggu (19/8) sendiri berakhir dengan buruk. Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, skuat asuhan Simone Inzaghi tersebut kalah dari Napoli dengan skor tipis 1-2.

Baca Juga: Vieri: Semuanya Iri dengan Juventus membeli Ronaldo

No comments