situs poker profesional Bandar Capsa Bandar Q Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya

Film 'ALONG WITH THE GODS' Raih Dua Juta Penonton Dalam Dua Hari

Share:
Film 'ALONG WITH THE GODS' Raih Dua Juta Penonton Dalam Dua Hari

Buletin365 - Salah satu film Korea yang paling banyak dibicarakan tahun ini adalah ALONG WITH THE GODS: THE TWO WORLDS. Film bagian pertama sudah tayang akhir tahun lalu dan sukses ditonton lebih dari 14,4 juta penonton serta jadi film Korea kedua terlaris sepanjang masa.

Setelah menunggu berbulan-bulan, bagian kedua yang berjudul ALONG WITH THE GODS: THE LAST 49 DAYS mulai tayang di Korea pada tanggal 1 Agustus. Film yang dibintangi Ha Jung Woo, Joo Ji Hoon, Kim Hyang Gi, Ma Dong Seok, Kim Dong Wook dan lain-lain ini pun langsung memecahkan rekor hanya dalam dua hari penayangan.

Menurut Korean Film Council (KOFIC) yang dilansir oleh Soompi, ALONG WITH THE GODS 2 langsung jadi nomor satu di daftar box ofifce Korea pada hari pertama penayangan. Dalam satu hari, film yang juga didukung Lee Jung Jae dan D.O EXO ini telah menarik perhatian 1.232.672 penonton.

Dengan jumlah penonton tersebut, ALONG WITH THE GODS 2 memecahkan rekor film yang paling banyak ditonton dalam sehari di Korea. Rekor sebelumnya dipegang oleh JURASSIC WORLD: FALLEN KINGDOM dengan 1.182.374 penonton dalam sehari. Apa ini saja rekor yang diraih Ha Jung Woo dkk? Ternyata masih ada.

ALONG WITH THE GODS 2 juga menjadi film yang tiketnya paling banyak terjual untuk presale. Jadi sehari sebelum dirilis, tiket untuk film ini sudah dibeli sebanyak 318.372. Pada tanggal 1 Agustus, presale-nya pun meningkat menjadi 605.678.

Dalam dua hari penayangan, film ini sukses melampaui angka 2 juta penonton. Jumlah bioskop yang menayangkan ALONG WITH THE GODS juga meningkat dari 1967 menjadi 2054. Dengan ini, ALONG WITH THE GODS: THE LAST 49 DAYS pun diprediksi akan mendapat nilai fantastis di akhir pekan nanti.

ALONG WITH THE GODS 2: THE LAST 49 DAYS menceritakan tentang tiga malaikat kematian yang menjadi pengiring roh untuk ke-49 kalinya melewati pengadilan di akhirat. Jika berhasil, mereka dijanjikan akan mendapat reinkarnasi.

Lihat Juga:

DRAMA KOREA LIFE ON MARS BAHASA INDONESIA
NONTON ONLINE METEOR GARDEN 2018 BAHASA INDONESIA
DRAMA KOREA FAMILIAR WIFE 2018 SUBTITLE INDONESIA


No comments