Judi Bola Terpercaya Bandar Capsa Bandar Q Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya

Kru Film 'Thirty But Seventeen' Bukan Meninggal Karena Kelelahan & Cuaca Ekstrem

Share:

Buletin365 - Sebelumnya diungkapkan kalau seorang staff dari drama Thirty But Seventeen meninggal dunia. Banyak yang menduga kalau staff berusia 30 tahun tersebut meninggal karena kelelahan dan cuaca panas yang ekstrem.

Staff ini diungkapkan meninggal di rumahnya pada 1 Agustus lalu saat syuting libur. Namun hingga tanggal 28 Juli, masih ada jadwal syuting meski cuaca yang begitu panas. Di Korea sendiri saat ini sedang mengalami cuaca terpanas karena mencapai 39 derajat Celcius.

Bahkan National Union of Mediaworkers mendesak SBS untuk segera bertanggung jawab dan mengumumkan penyebab kematian. Setelah menunggu hasil dari pihak kepolisian, stasiun TV ini pun memberikan pengumuman.

Mereka memastikan kalau penyebab kematian kru drama baru SBS itu bukan seperti yang dituduhkan, "Kami telah mengonfirmasi penyebab kematian staff produksi yang ternyata disebabkan pecahnya pembuluh darah di otak. Kami berharap dia beristirahat dengan tenang."

Penyebab kematian ini bisa dipastikan memang karena pengaruh dari penyakit dalam. Sulit dikatakan jika kru film tersebut meninggal karena kelelahan atau cuaca ekstrem selama syuting drama.

Thirty But Seventeen pun sempat meliburkan syuting pada 2 Agustus lalu untuk mengungkap bela sungkawa mereka. Namun syuting telah berjalan lagi hari ini, Jumat (3/7).

Sekali lagi turut berduka cita atas meninggalnya salah satu kru Thirty But Seventeen.

Baca Juga: Film 'ALONG WITH THE GODS' Raih Dua Juta Penonton Dalam Dua Hari

No comments