Judi Bola Terpercaya Bandar Capsa Bandar Q Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya

Vieri: Semuanya Iri dengan Juventus membeli Ronaldo

Share:

Buletin365 - Keputusan Juventus merekrut Cristiano Ronaldo sempat dipertanyakan menyusul umurnya yang sudah tidak lagi muda. Namun bagi sang mantan pemain, Christian Vieri, semua orang yang ragu dengan kualitas pemain asal Portugal itu iri.

Juventus memboyong Ronaldo dari Real Madrid dengan mahar yang cukup mahal, yakni 100 juta euro. Nilai tersebut membuatnya sang bintang menjadi pemain termahal di Italia, memecahkan rekor yang juga dicetak Bianconeri saat mendatangkan Gonzalo Higuain.

Walaupun kualitas Ronaldo sudah teruji, namun masih banyak publik menyangsikan kualitas peraih Ballon D'Or lima kali tersebut. Umumnya menilik umur sang pemain yang kini sudah menginjak kepala tiga.

Semua Orang Iri Pada Juventus


Komentar miring itu pun sampai ke telinga Vieri, pemain Juventus pada musim 1996/1997. Tetapi menurutnya, mereka yang mengkritisi pembelian Juventus hanya merasa iri saja.

"CR7 tiba di Italia pada umur 33 tahun. Semuanya berkata dia sudah tua, tetapi kenyataannya mereka hanya iri karena Juventus mengeluarkan uang 100 juta untuk membelinya," ujar Vieri kepada DAZN.

"Mereka mengambil sang nomor satu dan membawanya ke Italia," sambungnya.

Vieri sendiri tak pernah merasa ragu dengan kualitas yang dimiliki oleh Ronaldo. Saat melihat koleksi golnya, pria berumur 45 tahun itu semakin yakin bahwa sang penyerang merupakan sosok yang tepat untuk Juventus.

"Dia mencetak banyak gol. Dia sudah melampaui 600 gol dan mencetak 50 gol setiap musim: dengan kaki kiri, kanan dan kepala. Dia mencetak gol setiap hari Minggu, dia adalah mesin gol," tutupnya.

Pada akhir pekan kemarin, Ronaldo turut tampil dalam laga perdana Juventus di Serie A musim 2018/2019 kontra Chievo. Bianconeri sukses memenangkan pertandingan dengan skor 3-2, namun Ronaldo gagal menyarangkan satu gol pun.

Baca Juga: 5 Alasan Menertawakan Kegagalan Itu Wajib, Agar Kamu Tidak Dibayangi Penyesalan

No comments