situs poker profesional Bandar Capsa Bandar Q Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya

Mourinho: Ada pemain yang tak peduli

Share:

Buletin365 Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho membenarkan timnya sedang berada dalam kondisi yang tak kondusif jelang melawan Valencia di Old Trafford, Selasa (2/10/2018) atau Rabu dini hari WIB dalam lanjutan Liga Champions.

Saat konferensi pers, Mourinho mengatakan, ada beberapa pemain MU yang sudah tidak peduli dengan timnya. Situasi tak kondusif ini tak terlepas pertikaian Mourinho dengan Paul Pogba.

Pekan lalu, Mourinho bertengkar dengan Pogba. Akibat pertengkaran tersebut, manajer asal Portugal itu mencopot posisi Pogba sebagai wakil kapten Setan Merah.

"Liga Champions merupakan pekan yang bagus. Bahkan jika laga nanti adalah laga yang sulit, ini adalah pekan besar," kata Mourinho, dikutip dari BT Sport.

"Semua pemain tak sabar untuk ambil bagian dalam laga nanti. Namun tentu saja, beberapa pemain terlihat lebih peduli, ketimbang yang lainnya. Namun, saya tidak ingin menyebutkan nama," ujar manajer MU berusia 54 tahun tersebut.


Semoga dukungan Anda dapat meringankan beban saudara-saudara kita akibat gempa dan tsunami Palu di Sulawesi Tengah dan menjadi berkah di kemudian hari kelak.

Tak Percaya Pemain



Dalam wawancara jelang laga melawan Valencia, Mourinho juga mengungkapkan satu hal mengenai dirinya. Sejak menjadi pelatih, dua dekade lalu, Mourinho tak pernah mempercayai semua perkataan pemain.

"Saya telah mengatakannya dalam sebuah wawancara jika 20 tahun di dunia sepak bola tidak mengubah saya. Seorang Jose Mourinho masihlah seorang bocah yang naif. Saya tidak percaya jika para pemain tidak jujur dengan apa yang mereka katakan."

"Para pemain selalu mengatakan memberikan performa maksimal. Saya tidak percaya."

Pesimistis Dipecat

Meski sedikit membongkar situasi tak kondusif di skuat Setan Merah, mantan pelatih Real Madrid itu tak percaya dirinya bakal dipecat oleh manajemen MU. Uang pesangon yang mahal menjadi alasan kuat Mourinho tak bakal senasib dengan David Moyes atau Louis van Gaal.

"Jika mereka (manajemen MU) memecat saya, apakah Anda tahu berapa banyak uang yang harus mereka berikan kepada saya? Mereka mengatakan saya dalam bahaya, tetapi saya tidak berpikir begitu," kata Mourinho.

No comments