situs poker profesional Bandar Capsa Bandar Q Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya

Aksi Lucu & Romantis, Ini Alasan Kamu Perlu Nonton Top Star Yoo Baek

Share:
Hallo penggemar drama korea, sudah siap kedatangan drama korea baru? Ya, drama Top Star Yoo Baek akan menemani rutinitas menonton drama korea anda. Drama yang tayang pada 16 November 2018 ini akan menggantikan serial tayangan Big Forest.

Drama Top Star Yoo Baek bercerita mengenai Yoo Baek yang diperankan oleh Kim Ji Suk sebagai mantan anggota grup idol yang menjadi penyanyi dan aktor terkenal. Dalam hal ini ia memiliki karakter yang tidak bisa bersikap baik kepada orang lain.

Suatu ketika Yoo Baek membuat masalah besar dan memutuskan untuk pergi berlibur dan melakukan perjalanan yang sangat jauh dari hingar bingar kota.

Di sana, dia bertemu orang-orang yang ramah dan baik, terutama Oh Kang Soon yang diperankan oleh Jeon So Min.

Berikut alasan menarik sebelum anda menikmati drama Top Star Yoo Baek:

1. Kim Ji Suk selalu menampilkan aksi yang luar biasa


Dalam drama ini Kim Ji Suk memutuskan untuk hiatus sementara dari variety show tvN yaitu Problematic Men dan hanya ingin fokus pada proyek drama Top Star Yoo Baek.

Aktor tampan yang berusia 37 tahun ini sebelumnya membintangi drama 20th Century Boy and Girl pada tahun 2017. Berkat aktingnya yang luar biasa, ia berhasil memenangkan penghargaan “Best Actor” dalam ajang MBC Drama Awards 2017. Jadi, tidak heran jika kehadirannya sangat ditunggu oleh para penggemarnya.

2. Akting Jeon So Min yang profesionalitas



Siapa yang tak kenal Jeon So Min? Member tetap dari variety show Running Man, nama Jeon So Min kian bersinar. Namun, jauh sebelum bergabung Running Man. Aktris cantik ini aktif bermain dalam serial drama.

Aktris berusia 32 tahun ini sempat membintangi serial Cross yang tayang pada bulan Januari lalu.
Dalam setiap peran yang ia mainkan, Jeon So Min selalu menghayati dan penuh totalitas sehingga siapapun yang melihatnya merasa bahwa itu benar-benar terjadi dan begitu meyakinkan.

Dalam serial ini So Min rela memotong rambutnya menjadi setelan gaya bob agar dapat memainkan peran Oh Kang Soon yang memiliki jiwa pekerja keras dan fokus pada studinya.

3. Memiliki chemistry yang memikat


Drama Top Star Yoo Baek ini merupakan kolaborasi pertama antara Jeon So Min dan Kim Ji Suk, tetapi menurut tim produksi drama Top Star Yoo Baek memiliki chemistry yang hebat antar keduanya.

Tim produksi mengakui bahwa keduanya memiliki talenta yang kuat serta daya tarik yang memikat. Terlebih lagi keduanya memiliki rasa humor yang sama dan membuat chemistry yang hebat.

4.Penampilan menarik Lee Sang Yeob


Lee sang yeob sebelumnya berperan sebagai karakter jahat dalam drama While You Were Sleeping tahun 2017. Kali ini Lee Sang Yeob akan kembali menunjukkan penampilan menariknya dalam drama Top Star Yoo Baek.

Akting luar biasa, Membuat Sang Yeob berhasil memenangkan penghargaan sebagai "Execellent Actor" Dalam SBS Drama Awards 2017 berkat aktingnya yang luar biasa dalam while you were sleeping.

Dalam drama terbarunya, Sang Yeob akan memerankan karakter Choi Ma Dol, yaitu sebagai seorang nelayan yang paling populer di desanya.

Dalam ceritanya, ia dikisahkan kembali pulang setelah melaut di lautan yang dalam, yang akhirnya menjadikan dia bintang top pulau Yeojeuk.

Itulah beberapa alasan mengapa drama Top Star Yoo Baek ini wajib untuk masuk dalam list tontonan kamu. Apakah kamu tertarik mengikuti dan menonton drama ini? Dan pastinya iya. Happy watching.

Buat kamu yang ingin menonton Drama Top Star Yoo Baek Bisa mengunjungi link di bawah ini:

Top Star Yo Baek Subtitle Indonesia



No comments